Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Rumah Sakit dekat Transera Hotel Pontianak

Ketika anda menginap atau bepergian di luar kota, pastinya anda akan mencari penginapan yang dekat dengan tempat - tempat strategis, diantaranya seperti rumah sakit, mall, jalan raya, kepolisian dan lainny. Hal ini menjadi alasan utama karena untuk menanamkan rasa aman ketika kita bepergian jauh dari keluarga.

Salah satu yang paling banyak orang cari ketika berlibur adalah dekatnya tempat menginap kita dengan tempat rumah sakit. Cukup jelas tentunya agar kita dapat pertolongan secepatnya bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama kita berlibur, dan tentu saja rumah sakit saat ini sudah banyak dibangun di hampir tempat wisata, menjadi standar peraturan yang ditetapkan hampir semua dunia untuk memiliki tempat rumah sakit.

Berikut ini JDlines ingin memberi tahu 3 rumah sakit dekat dengan hotel di pontianak, yaitu Transera Hotel Pontianak. Hotel bintang 3 ini dapat anda jadikan referensi karena memiliki akses dekat rumah sakit. Sehingga dapat menghindari yang tidak diinginkan ketika terjadi sesuatu yang harus mendapatkan pertolongan pertama ke rumah sakit.

Berikut ini 3 rumah sakit pontianak dekat Hotel Transera Pontianak:

1. Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak
Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak

Rumah sakit ini terletak di JL. Panglima Aim, 78232, berjarak 10 menit dari hotel Transera Pontianak. Bukan hanya sebagai rumah sakit, di yayasan ini memiliki perguruan tinggi yang fokus di bagian kesehatan. Anda dapat menghubungi di nomor telp (0561) 739685.

2. Rumah Sakit promedika
Rumah Sakit promedika

Berlokasi hanya 5 menit dari Hotel, di Komplek Pontianak Mall, Jalan Gusti Sulung Lelanang Blok E-A No.2-5, Kel. Darat Sekip. Telp (0561) 739042. Rumah sakit swasta ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

3. Rumah Sakit Santo Antonius
Rumah Sakit Santo Antonius

Rumah sakit umum ini berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 249 Pontianak Phone : +62 561 732 101 - ext. 1402. Fasilitas rumah sakit disini cukup lengkap dan memiliki pelayanan yang sangat lengkap. Rumah sakit ini sudah berumur 85 tahun termasuk rumah sakit yang sudah cukup terkenal di pontianak.
3 Rumah Sakit dekat Transera Hotel Pontianak Reviewed by JDLines on 23.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.