Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Akrilik Lembaran Surabaya

Akrilik lembaran saat ini menjadi salah satu favorit material bagi fabrikasi untuk membuat berbagai macam aplikasi. Aplikasi yang terbuat dari akrilik lembaran contohnya mulai dari display POP, penunjuk arah, huruf timbul, plakat, talang air, arsitek, interior dan lainnya. 

akrilik lembaran surabaya


Akrilik lembaran juga memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan material sejenisnya, mulai dari varian warna yang melimpah, mudah difabrikasi dan harganya yang cukup kompetitif dengan material sejenisnya. Akrilik lembaran terbuat dari cairan kimia MMA yang dipolimer dan dicetak dalam wadah menjadi akrilik lembaran dengan ketebalan mulai dari 1 mili s/d 25 mm.

akrilik lembaran surabaya


Akrilik lembaran surabaya dapat dicari di salah satu toko yang menjual akrilik, yaitu UD. Surya Kencana yang berlokasi di  Jl. Baliwerti No.59, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174. Di toko Surya Kencana ini menjual aneka akrilik lembaran ASTARIGLAS.


Akrilik lembaran ASTARIGLAS merupakan brand dari perusahaan Indonesia, PT Astari Niagara Internasional yang sudah berdiri selama 40tahun lebih dan merupakan perusahaan pertama akrilik lembaran di Indonesia. Akrilik lembaran Surabaya ASTARIGLAS ini memilliki beragam produk akrilik seperti akrilik lembaran crystal clear, akrilik lembaran putih susu, akrilik lembaran warna, akrilik lembaran rayben, akrilik lembaran tipis dan lainnya.

akrilik lembaran


Akrilik lembaran ASTARIGLAS memiliki kualitas premium diantaranya 17x lebih kuat dan ringan dari kaca, sangat jernih dengan transmisi >= 92%, resistance terhadap cuaca, tahan benturan dan sangat awet untuk digunakan.

Surya Kencana yang menjual akrilik lembaran surabaya sudah dipercaya dan sangat direkomendasi oleh para konsumen dan sudah berdiri selama belasan tahun. Pelayanannya yang cepat, stok yang lengkap, harganya yang kompetitif dan pelayannya yang ramah menjadi alasan orang-orang kembali lagi membeli akrilik lembaran ke Surya Kencana.

surya kencana akrilik lembaran

Toko akrilik lembaran surabaya ini buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore. Anda juga dapat menghubungi atau bertanya terlebih dahulu seputar akrilik lembaran melalui telp di (031) 5345595. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu tidak kesulitan untuk mencari toko akrilik lembaran surabaya.

Akrilik Lembaran Surabaya Reviewed by JDLines on 12.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.