Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Siapkan Dirimu Untuk Yamaha MAXI Days 2018 di Palembang

MAXI Days 2018 kembali hadir meramaikan kota palembang dan sekitarnya pada tanggal 14 April 2018 di PTC, acara yang sudah diadakan pada tahun sebelumnya ini menjadi agenda rutin tahunan dari Thamrin Brothers untuk mengapresiasi para konsumen yang sangat loyal kepada produk Yamaha MAXI yang terdiri dari Yamaha Aerox, NMAX, Xmax dan Tmax.


Maxi Yamaha Day Palembang 2018



Acara MAXI Days 2018 kali ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya, acara ini akan lebih seru karena agenda kegiatan MAXI days ini akan mengadakan touring bersama dengan pengguna motor Yamaha MAXI, dan kita akan kehadiran para rider yang touring keliling indonesia menggunakan kendaraan Yamaha dari keluarga MAXI.

Rolling City Palembang

Kegiatan seru lainnya mulai dari MAXI Yamaha Charity, modifikasi kontes, test ride, free check service kendaraan, sales,  Robomaxi dan bakal ada games dengan hadiah jutaan rupiah, DJ perform, musik perform dan photo kompetition turut meramaikan acara yang berlangsung sepanjang weekend.

Charity Program yamaha maxi days


MAXI Days juga mengundang enam komunitas besar dari keluarga Yamaha MAXI di palembang dan sumsel untuk meramaikan acara dan didukung positif oleh masing-masing komunitas. MAXI Days juga akan melibatkan komunitas ini untuk berpartisipasi dalam acara besar MAXI Days yang bakal tidak sabar untuk ditunggu.

Test Ride Yamaha Palembang


Diperkirakan komunitas yang datang bisa lebih dari 600an. Pengunjung yang bukan dari komunitas juga dapat meramaikan tanpa harus membayar tiket masuk alias acara ini gratis. Jadi tidak perlu khawatir karena panitia juga sudah mempersiapkan bagi mereka yang ingin meramaikan acara besar tahunan dari Yamaha ini.

Launching Yamaha Lexi


Dan satu lagi yang tidak kalah seru dan buat penasaran, Yamaha Thamrin Brothers Palembang juga akan melaunching produk motor terbaru di Palembang dari keluarga MAXI yang memiliki body premium dan teknologi terbaru dengan harga yang cukup terjangkau. Kita dapat langsung memesan kendaraan motor terbaru di acara MAXI Days 2018.

band performance yamaha maxi days


Jadi semakin penasaran untuk ikutin acara MAXI Days? tunggu apalagi brosis, siapkan dirimu untuk hadir di acara terbesar di PTC Palembang, MAXI Days 2018. Ajak teman dan keluargamu untuk ikut meramaikan acara MAXI Days 2018  banyak hadiah yang keren dan menarik.

Siapkan Dirimu Untuk Yamaha MAXI Days 2018 di Palembang Reviewed by JDLines on 23.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.