Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ra Residence Simatupang Apartemen Dapat Disewa Harian

Kebutuhan akan tempat tinggal di jakarta saat ini sangat tinggi, diakibatkan banyaknya para pekerja yang berada dari luar kota jakarta tinggal di jakarta untuk bisnis ataupun bekerja. Hal ini membuat para pebisnis properti sadar akan kebutuhan tempat tinggal sehingga membangun tempat seperti kos-kosan, apartemen bahkan hotel menjamur di jakarta.

Saat ini pembangunan apartemen di kota - kota besar di Indonesia gencar dilakukan, karena padatnya penduduk dan lahan yang terbatas membuat para pengusaha properti membangun apartemen. Apartemen yang dibangun pun cukup beragam seperti layaknya hotel, terdapat beberapa kategori dari kelas menengah sampai mewah keatas tergantung dari budget yang masyarakat pilih.

Apartemen Indonesia

Masyarakat pun tertarik untuk membeli dan menginvestasikan dengan cara membeli beberapa unit dalam 1 apartemen. Ini disebabkan apartemen saat ini bisa disewakan dalam jangkau tertentu sehingga terdapat peluang usaha untuk membuat bisnis sewa - menyewa apartemen.

Dari sisi harga pun, hargany cukup kompetitif dengan tempat penginapan seperti hotel. Ditambah sewa - menyewa apartemen di beberapa tempat dapat dilakukan secara harian  atau mingguan. Salah satunya adalah apartemen di simatupang, Ra Residence Simatupang Jakarta. Apartemen yang dibangun pada tahun 2015 ini dapat disewa secara harian.

ra residence

Apartemen ini memiliki beberapa kategori kamar yang sangat nyaman ditempati, diantaranya Studio Deluxe, Studio Executive, Executive Suite, Premiere Suite dan Residence Suite. Dengan total 110 kamar. Dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, tempat gym, tempat bermain anak - anak, ruang meeting, business lounge menjadikan apartemen ini layaknya seperti hotel. 

Selain itu apartemen Ra Residence juga memiliki tempat meeting room buat anda yang ingin mengadakan pertemuan tanpa harus jauh - jauh dari lokasi anda menginap. Ra Residence memiliki 8 tipe ruang pertemuan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk memesan apartemen ini anda dapat langsung memesannya di situs Ra residence tepatnya di www.raresidence.com harganya lebih kompetitif dan memiliki banyak benefit yang jarang anda dapatkan apabila anda harus memesan melalui agen lain di media online.

Ra Residence Simatupang Apartemen Dapat Disewa Harian Reviewed by Unknown on 12.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.