Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Refal Hady Sah Menjadi Brand Evangelist KlikDokter

Menjelang acara #RunFest yang akan diselenggarakan pada 30 Oktober 2022 di Yogyakarta, KlikDokter mengadakan acara Road To #RunFest di kawasan car free day (CFD) FX Sudirman, Jakarta. Dalam kesempatan itu, KlikDokter juga memberikan layanan cek kesehatan untuk pengunjung CFD, yang terdiri dari tekanan darah, gula darah, dan asam urat, sekaligus konsultasi bersama dr. Dwi Radi Salim dan dr. Theresia Rina Yunita.

road to run fest 2022

Kegiatan hari itu juga menjadi lebih spesial. CEO KlikDokter, Hendra Tjong, secara resmi menunjuk aktor Refal Hady sebagai Brand Evangelist KlikDokter. Ia dinilai sebagai sosok yang tepat karena punya karakter yang aktif dan membawa dampak positif pada anak muda Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan kampanye #JagaSehatmu yang digaungkan KlikDokter.

Di tengah kesibukannya, Refal selalu menyempatkan waktu minimal 30 menit untuk berolahraga. Dia, misalnya, terbiasa membawa peralatan untuk push up ke mana-mana. Refal juga mengisi waktu luangnya untuk berolahraga, seperti lari, tenis, hingga futsal. “Sehari itu disempatin untuk olahraga apa pun, lari, sepeda, tenis, atau futsal. Yang penting dimulai dari awal, karena kalau sudah terbiasa, lama-lama jadi kebiasaan,” tutur Refal.

road to run fest 2022

Selain itu, aktor tampan ini juga tidak ketinggalan untuk mengonsumsi vitamin. Suplemen yang dikonsumsi Refal juga ia sesuaikan dengan kebutuhan. “Dalam seminggu itu beda-beda konsumsi vitaminnya, misal senin konsumsi vitamin D, C, dan multimineral vitamin. Kalau gym pasti ada tambahan protein khusus susu dan bakar lemak. Kalau lagi istirahat itu daily vitaminnya minyak ikan,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, Refal juga berusaha untuk menjaga kesehatan kulitnya. Skincare rutin andalannya adalah sabun cuci muka, pelembap, dan tabir surya. “Tiga hal itu paling penting buat jaga kesehatan kulit. Karena bagaimana pun, mau laki-laki atau perempuan, semuanya tetap harus jaga kulit, #JagaSehat kulit untuk lebih percaya diri. Jangan lupa wudhu juga,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, selain ikut berlari dengan komunitas lari dan beberapa penggemar yang sebelumnya sudah mendaftar untuk mengikuti #RunFest KlikDokter, Refal memilih 5 orang penggemar beruntung untuk meet and greet sekaligus brunch dengannya. Refal Hady dalam acara tersebut turut mengimbau penggemar dan seluruh masyarakat untuk mengikuti #RunFest KlikDokter, “Jangan lupa untuk ikut acara ini ya, seru banget, selain bisa lari bareng brand evangelist KlikDokter yang lain, yaitu Enzy Storia, Andrew White, dan Nana Mirdad, kita bisa seru-seruan bareng Guyon Waton, nih!”

Refal Hady Sah Menjadi Brand Evangelist KlikDokter Reviewed by JDLines on 11.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.