Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ayodya Resort Bali meraih Sertifikat Excelent dari Tripadvisor

Ayodya Resort Bali

Siapa yang tidak kenal dengan Tripadvisor, salah satu situs Website yang digunakan untuk para traveler untuk mendapatkan rekomendasi hotel atau restoran atau tempat wisata ini. Sehingga tripadvisor membuat sebuah penghargaan setiap tahunnya dengan beberapa kriteria untuk setiap hotel karena reviewnya mendapat banyak masukan yang positif dari para tamu yang berkunjung ke hotel yang merupakan bekas hotel Hilton.

Salah satunya hotel di bali - Nusa Dua Ayodya Resort Bali pada tanggal 27 mei 2013,  hotel bintang lima ini mendapatkan predikat Sertifikat Excellence dari Tripadvisor reward. Penghargaan didapatkan karena secara konsisten mencapai ulasan wisatawan yang sangat positif dan beredar di TripAdvisor dan diperluas ke bisnis kualifikasi di seluruh dunia.

"Kami berusaha untuk menawarkan pelanggan kami pengalaman yang mengesankan dan penghargaan ini merupakan bukti bahwa kerja keras kita menerjemahkan ke dalam ulasan positif pada TripAdvisor. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu kami untuk memilih untuk tinggal di Ayodya Resort Bali," kata Peter Scholz, Resort Manager Ayodya Resort Bali.

Untuk mendapatkan TripAdvisor penghargaan bergengsi ini para hotel harus memenuhi syarat yang cukup ketat untuk memiliki Sertifikat of Excellence, bisnis harus mempertahankan rating keseluruhan empat atau lebih tinggi, dari kemungkinan lima, seperti diulas oleh wisatawan di TripAdvisor dan harus telah terdaftar di TripAdvisor selama setidaknya 12 bulan. Kriteria tambahan mencakup volume ulasan yang diterima dalam 12 terakhir bulan lalu.

Ini merupakan salah satu cara anda untuk mendapatkan hotel rekomendasi anda untuk mencari tempat penginapan yang sesuai anda harapkan ketika anda berlibur. Situs ini tentunya sangat bermanfaat bagi tamu dan pelaku bisnis hotel, diantaranya dari sisi tamu, mereka dapat mengungkapkan kekecewaan atau ungkapan terima kasih atas servis yang baik yang diberikan oleh para hotel, sebaliknya dari sisi hotel menjadi dasar index KPI bagi para jajaran staff di hotel tsb untuk memberikan servis terbaik dan dapat bersaing positif bagi kompetitor hotel disekitar daerah tsb.

Sekali lagi selamat kepada Ayodya Resort Bali, pertahankan terus kualitasnya.
Ayodya Resort Bali meraih Sertifikat Excelent dari Tripadvisor Reviewed by JDLines on 12.21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.