Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotwheels hot items yang banyak diburu 2015

Hotwheels hot items

Dengan banyaknya komunitas komunitas hobi di masyarakat indonesia, membuat para penikmat hobi menjadi lebih mudah mendapatkan barang hobinya tersebut. Mulai dari batu akik, aeromodeling, aquascape, action figure, sampai mobil-mobilan. Disini JDlines akan membahas pada hobi mobil - mobilan terutama pada merk mobilan Hotwheels.

Siapa yang tidak kenal dengan mainan hotwheels, mainan yang digandrungi sebagian anak kecil, sekarang menjamur ke kalangan orang dewasa. Hal ini disebabkan karena modelnya yang sangat menarik dan memiliki warna yang bagus, serta menjadi ajang investasi. 

Sehingga kalangan komunitas ini rela bepergian dari 1 toko mainan ke toko mainan lain serta ke supermarket untuk mencari hotwheels yang diinginkan, dan bisa mencari mainan sampai ke luar kota dan luar negeri. Kalangan komunitas ini pun semakin antusias mencari karena beberapa mobilan hotwheels ini mempunyai beberapa  item yang diproduksi tidak begitu banyak.


JDlines mencoba merangkum 5 jenis mobil hotwheels yang sering dicari di kalangan komunitas ini di tahun 2015:

1. Datsun Wagon
Mobil buatan jepang yang terkenal pada tahun 80-90nan ini banyak disukai oleh komunitas hotwheels dikarenakan diproduksi tidak banyak dan disukai oleh penggemar mobil karena design dan warnanya yang tampil mempesona. Jadi jangan heran apabila anda susah mencari barang ini di toko toko mainan atau supermarket. Karena para kolektor sudah bertindak cepat mencari keberadaan hotwheels datsun ini semenjak dikeluarkan dari pabrik mattel ini. Harganya pun bila dibeli di komunitas ataupun online dari 50-100rb, tergantung dari kondisi bungkus (blister) dan cat pada mobilnya. 
Datsun wagon Hotwheels


2. Ferrari
Mobil buatan italia yang terkenal dengan logo kuda jingkraknya serta kecepatan dan design yang dimilikinya, dimana banyak digandrungi oleh masyarakat, dan menjadikan tolak ukur kesuksesan dari sebagian masyarakat. Maka jangan heran mobil ini pun banyak dicari oleh penikmat hobi koleksi hotwheels ini. Ditambah informasi bahwa brand mobil ferrari ini akan memutuskan kontrak dengan hotwheels. Dan mengakibatkan harga mobil ferrari ini terus melonjak naik. Harganya sudah mulai di atas 100rb ke atas.
Ferrari Hotwheels


3. Mini Cooper
Siapa yang tidak kenal dengan mobil minicooper, mobil mungil yang digunakan oleh Mr.Bean dalam aktifitasnya sehari - hari, membuat mobil ini sering dicari oleh penggemarnya. Begitu juga dengan hotwheelsnya, mini cooper ini pun menjadi barang buruan bagi para kolektornya di Indonesia. Warna yang dikeluarkan untuk tahun 2015 berwarna hijau tua, merah dongker dan orange. Harga bila dikomunitas sebesar 50rb - 100rb.
Mini Cooper Hotwheels


4. Ford Fiesta 
Mobil buatan amerika dan merupakan mobil unggulan dari produk Ford di Indonesia ini tidak luput menjadi mobil anak muda jaman sekarang. Mobil ford fiesta ini dikeluarkan juga untuk seri Hotwheelsnya. Mobil ini dicari juga oleh kolektor tanah air, karena designnya yang digandrungi oleh anak muda, mobil ini juga digunakan oleh pembalap ternama amerika Ken Block. Maka jangan heran kalo barang ini susah ditemukan di toko mainan. Harga yang dijual di komunitas mulai dari 100rb-200rb per item.
Ford Fiesta Hotwheels


5. $Thunt
Mobil $Thunt di hotwheels adalah mobil yang sangat - sangat sulit untuk didapatkan, dari 10 dus yang dibuka kemungkinan dapat mobil $Thunt hanya 1-2 pcs saja. Dan ini yang menjadi tantangan para komunitas untuk mencari item tsb, dan jangan heran bila harga 1 mobil $Thunt ini harganya bisa mulai dari 150rb sampai 1jtan lebih, tergantung jenis mobilnya dari tempat komunitas / kolektor. Tapi terkadang pemilik toko atau supermarket sudah mensortir barang barang tsb. Sehingga kesempatan anda mendapat mobil ini dengan harga murah di gantungan toko / supermarket 1: 1000. Ciri - cirinya mobil $thunt ini adalah memiliki ban karet dan warna sedikit gelap dari warna  biasanya. 



Itulah 5 mobil item hotwheels yang harus anda ketahui, bila anda menemukan jangan sia - siakan untuk tidak membeli. Sesuai kalimat yang sering digunakan komunitas  hotwheels ini adalah

lebih baik menyesal membeli daripada menyesal tidak membeli.
Jangan lupa membaca juga  5 Matchbox mobilan yang selalu diburu.

[post_ad]

5 Hotwheels hot items yang banyak diburu 2015 Reviewed by Jd Lines on 12:00:00 Rating: 5

2 comments:

Unknown said...

Gw pernah nemuin mobil ford fiesta (dulu sebelum baca bacaan ini) di rita. tpi stelah mbaca bacaan ini gw nyesel nggak bbisa beli mobil tsb ;(

jdlines said...

Haha cari lagi mas, tapi harganya jadi agak mahal

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.