Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Plateno Hotels Group membuka hotel di Indonesia

Plateno Group

Satu lagi muncul Menejemen Hotel global yang siap bersaing terhadap grup hotel yang sudah berjalan di Indonesia, yaitu grup hotel yang berasal dari Tiongkok, Plateno Group membuka hotel di indonesia. Hotel group yang sudah cukup ternama terlebih dahulu di negara tirai bambu ini mulai berekspansi ke negara asia tenggara dan juga Australia. Saat ini, total hotel yang telah beroperasi sebanyak 3.000 hotel di 300 kota dan beberapa tersebar di beberapa negara di asia, eropa, amerika dan juga afrika. 

Di Indonesia sendiri, Plateno Hotels Group ini membuka kantor di jakarta untuk membawahi Plateno Australasia, yaitu kawasan untuk Asia tenggara dan Australia, dan juga mengelola untuk beberapa negara seperti Maldives, Srilanka, Malaysia, Thailand, dsb.

Untuk hotel pertama kali dibuka adalah brand dari 7 Days Premium, yaitu hotel di sunset road, kuta, 7 Days Premium Kuta Bali. Hotel yang memiliki 75 kamar ini merupakan hotel yang pertama di kelola oleh group hotel menejemen Plateno Hotels Group.

7 Days Premium Kuta Bali

Dan hotel ke dua yang kembali dikelola adalah The Mirah Bogor, hotel yang cukup terkenal di bogor ini resmi dikelola oleh plateno group. Selain itu di bulan september 2016 Plateno juga membuka hotel di Srilanka - Colombo dengan salah satu brandnya yang cukup terkenal yaitu ZMAX, yang bernama ZMAX Srilanka - Colombo.

Rencananya pada tahun ini, menejemen hotel ini akan membangun total 15 hotel yang tersebar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Kuningan, Subang, Pekalongan, dan Magelang. Dimana beberapa hotel yang akan dikelola berada di bali.

Menejemen Plateno Group untuk kawasan Australasia menawarkan 9 brand hotel diantaranya:

Maison Albar           H12 Art Of Life             Portofino Hotel

Maison Albar              H12 Art Of Life         Portofino Hotel


Lavande Hotel                         Zmax Hotels               James Joyce Coffetel

Lavande Hotels               Zmax Hotels             James Joyce Coffetel

7 Days Premium              7 Day Inn               Hampton Hilton

7 Days Premium                                      7 Day Inn               Hampton Hilton


Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kerjasama ataupun sebagai investor anda dapat menghubungi kantor Plateno Hotels Group di:

Plateno Hotels Group
Lvl 30, South Tower, Sampoerna Strategic Square 
Jl. Jend. Sudirman Kav. 45-46, 
Jakarta 12930, Indonesia
Telp: +62 21-2992 7870
Email: development@plateno-group.com





Plateno Hotels Group membuka hotel di Indonesia Reviewed by Jd Lines on 02:35:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.