Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Yuk coba ngopi di Armor Kopi Bandung

Bandung yang sering kita kenal sebagai kota kembang dan tempat kuliner ini selalu ramai dikunjungi dari luar kota untuk menghabiskan waktu akhir pekan ataupun liburan mereka. Banyaknya wisatawan yang datang ke bandung membuat JDlines ingin membagikan salah satu tempat yang dapat anda datangi bersama teman anda ataupun sanak keluarga.

Tempat ini merupakan tempat yang enak untuk ngopi bagi anda yang menyukai aroma kopi yang kas, tepatnya di armor kopi Bandung.

armor kopi bandung

Armor Kopi berlokasi di parkiran taman hutan djuanda dago, Bandung. Membuat kedai ini menjadi tempat nongkrong yang cocok bagi para sekelompok sahabat hingga malam menjelang. Sambil liat pemandangan pohon - pohon yg menjulang di hutan, suasana dingin pegunungan memang paling enak minum yang panas-panas, yaitu Kopi. 

Biji kopi pilihan


Bagi pecinta Kopi, ini bisa jadi salah satu pilihan Anda jika berlibur ke Bandung, Armor Kopi merupakan singkatan dari Arabika Multi ORigin. Arabika sendiri merupakan jenis kopi yang memiliki cita rasa yang nikmat dengan after taste asam dan rasa yang tidak begitu pahit, membuat kopi jenis ini memiliki banyak penggemar.

meracik kopi di bandung


Kedai ini menyediakan aneka jenis kopi, seperti Arabika, Robusta serta yang unik ialah tersedianya kopi jenis Liberika yang memiliki rasa asam menyerupai buah nangka. Kopi-kopi tersebut pun dapat dipesan dengan metode/teknik pembuatan yang disesuaikan dengan keinginan, seperti menggunakan french press, vietnam drip ataupun mokapot. Tentu saja, setiap metode akan menghasilkan cita rasa kopi yang berbeda-beda. Selain kopi, tersedia pula teh seperti Green Tea, Black Tea, Honey Milk Tea dan Oolong.

ruangan hangout di bandung


Untuk menemani Anda menyesap kopi, kedai ini juga menyediakan cemilan pelengkap, seperti pisang goreng dan Bitter Ballen. Bitter Ballen di Armor Kopi memiliki tekstur yang halus dan rasa yang lezat, kentangnya terasa lembut yang merata, ketika dikunyah,rasa susu dan gurihnya pun cukup dan tidak berlebihan sehingga tidak membuat rasa bosan ketika menyantapnya.
Yuk coba ngopi di Armor Kopi Bandung Reviewed by Jd Lines on 10:38:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.