Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel Bintang 3 di Cirebon

Cirebon akhir akhir ini menjadi sorotan di media sosial atau media cetak karena menjadi 'kota tilang' dikarenakan para polisi di cirebon menilang terhadap para pengguna jalan terutama pengendara motor dan mobil dari luar kota cirebon dengan alasan yang tidak bisa diterima begitu saja oleh pengguna jalan.

Tetapi disini JDlines tidak sedang membahas polisi di cirebon, melainkan mengenai tempat penginapan hotel di cirebon yang merupakan hotel bintang 3. Tidak bisa dipungkiri Cirebon dari tahun ke tahun pemerintahannya terus menerus mengembangkan sektor pariwisata dan pembangunan tata kota di cirebon, sehingga para pelancong semakin banyak ke kota cirebon. Para wisatawan datang untuk kuliner di cirebon, membeli batik asli cirebon dan mengunjungi tempat sejarah di cirebon.

Berikut ini 5 hotel bintang 3 di cirebon:

1. BATIQA Hotel Cirebon

batiqa hotel cirebon

Hotel yang baru diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 ini berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi Cirebon West Java, Indonesia. Hotel bintang 3 ini memiliki konsep unik dengan design batik di setiap ruangannya.

2. Hotel NEO Samadikun - Cirebon

Hotel NEO Samadikun - Cirebon


Salah satu brand menejemen hotel internasional yaitu Aston International juga membangun hotel di cirebon bernama Hotel NEO, hotel yang beralamat di Jalan Kapten Samadikun No.60 Cirebon 45121 ini merupakan hotel bintang 3 yang baru beroperasi pada tahun 2015.

3. Metland Hotel Cirebon

metland hotel cirebon

Hotel bintang 3 yang dilaunching pada tahun 2014 ini memiliki 98 kamar dengan 2 tipe kamar yaitu superior dan deluxe serta 7 suite. Lokasi hotel ini terletak di Jl. Siliwangi No.61 Cirebon - 45121. Lokasi yang strategis menjadi pilihan buat anda yang ingin mengelilingi kota cirebon.

4. Amaris Hotel Cirebon

Amaris Hotel Cirebon


Hotel yang dimiliki oleh manajemen hotel indonesia, yaitu Grahawita Santika ini hadir juga di kota cirebon. Hotel bintang 3 ini memiliki konsep yang fresh dengan paduan warna anak muda di setiap kamarnya menjadikan hotel ini sangat disukai oleh para wisatawan. Amaris Hotel Cirebon terletak di Jalan Siliwangi No.70, Cirebon.

5. Cordela Hotel Cirebon

cordela hotel cirebon

Cordela Hotel merupakan brand dari salah satu pemilik menejemen hotel baru di indonesia yaitu Omega Hotel manajemen. Hotel bintang 3 ini memiliki kamar deluxe yang terdiri dari 4 tipe yaitu Deluxe, Deluxe Business, Deluxe Family dan Deluxe Executive. Hotel ini terletak di Dr. Cipto Mangunkusumo No.111 Cirebon. 45133.

Itulah 5 hotel bintang 3 di cirebon, selamat berlibur ke cirebon.


5 Hotel Bintang 3 di Cirebon Reviewed by JDLines on 17.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.