Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Terasering di Cekik, Tegalalang Bali

Pulau Bali dikenal selama ini sebagai tempat eksotis yang kaya akan tempat wisata, budaya dan sejarah yang tidak dapat dilupakan. Tempat wisata sebagian besar merupakan pantai yang mengelilingi pulau bali yang sangat ingin dikunjungi oleh wisatawan lokal sampai mancanegara, seperti pantai kuta, pantai seminyak, pantai ubud, pantai legian dan masih banyak lagi pantai lainnya.

Selain pantai ternyata Bali memiliki tempat yang indah yaitu pemandangan sawah yang terbentang luas di daerah sekitar Tegalalang. Tempat ini terkenal view sawahnya yang menawarn, lokasinya tepat di Tempat wisata Cekik, Tegalalang. Lokasinya berada di ubud dan membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam menggunakan kendaraan roda empat dari daerah kuta atau legian untuk mencapai kesana.

Tegalalang Bali

Tegalalang sendiri sudah cukup terkenal oleh para wisatawan lokal dan mancanegara, daerah ini juga menjadi tempat favorit tempat wisata. Kawasan yang hijau dan sangat tenang menjadi tempat yang pas untuk relaks setelah anda mengelilingi pantai di bali.

tegalalang bali

Kawasan Tegalalang terletak di utara Ubud. Kawasan ini juga sering dijadikan sebagai tempat objek foto oleh para profesional photographer ataupun prewedding. Di kawasan ini pun anda dapat menikmati beberapa restoran di sepanjang jalan ini sambil melihat hamparan alam hijau yang disajikan dengan indah dan alami.

tegalalang bali

Ada baiknya untuk kesini anda juga harus menginap disini, minimal untuk mengelilingi daerah ubud anda membutuhkan satu hari lebih sampai tiga hari agar liburan anda semakin berarti dan mendapatkan wisata disekitar ubud ini. Selain itu di Ubud memiliki banyak tempat kuliner yang harus anda coba. Seperti Bebek Tepi Sawah, nasi bali dan makanan khas bali yang sungguh menggugah selera makan anda.

Jangan khawatir untuk mencari tempat penginapan disekitar sini. Karena hotel di bali memiliki beragam jenis hotel yang dapat disesuaikan dengan budget anda. Mulai dari guest house, hotel bintang 3privat villa di bali dan resort, menjadi banyak pilihan untuk anda. Selain itu tersebar di wilayah bali, mulai hotel di sunset road kuta, hotel di seminyak, hotel di canggu, hotel di kerobokan, hotel di ubud, dan wilayah lainnya. Selamat berlibur.
Terasering di Cekik, Tegalalang Bali Reviewed by JDLines on 13.14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.