Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel dekat Cilandak

Cilandak merupakan lokasi yang berada di jakarta selatan yang cukup terkenal oleh para pebisnis ataupun para kawula muda. Di daerah cilandak banyak perusahaan oli dan gas dan perusahaan asing yang berkantor disini. Sehingga tidak heran para expatriat atau para tenaga kerja asing banyak yang tinggal di lokasi ini. Selain itu di kawasan cilandak juga memiliki banyak tempat hiburan dan tempat nongkrong yang membuat para anak muda ataupun keluarga berkunjung ke kawasan ini untuk berkumpul ketika akhir pekan ataupun hari hari biasa.

Disini JDlines ingin informasikan 5 hotel dekat cilandak yang dapat anda referensikan untuk berkunjung ke cilandak apabila anda datang dari luar jakarta,

Ra Residence Hotel Simatupang

Terletak di Jl. Intan No.25 Cilandak Jakarta Selatan DKI Jakarta 12430, berlokasi 50 meter di belakang toko all fresh. Hotel yang memiliki fasilitas smart teknologi, membuat pengalaman berbeda untuk menginap di hotel ini.

COSMO AMAROOSSA JAKARTA

Cosmo Amarossa Jakarta

Berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No. 9A-B South Jakarta-12150, INDONESIA percis di bawah fly over jalan antasari. Butik Hotel ini menawarkan konsep modern style yang harus anda kunjungi.

Kristal Hotel
kristal hotel jakarta

Hotel yang berlokasi di Jl. Tarogong Raya, Cilandak Barat, Jakarta 12430 ini berada percis disamping sekolah JIS (Jakarta International School). Gabungan dari apartemen dan juga hotel. Banyak dijadikan tempat tinggal oleh para expatriat.

Pesona Guest House Jakarta
Pesona Guest House Jakarta

Berlokasi di Jalan MPR III Dalam, Nomor 3 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430, Guest House yang memiliki fasilitas bintang 5 ini sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin mencari sensasi menginap di guest house tetapi dengan tampilan hotel bintang 5.

RedDoorz @ Cipete
reddoorz cipete jakarta

Terletak di Jl. BDN II No. 21, Cilandak. Jakarta Selatan Cipete, 12430 Jakarta. Smart Hotel yang bisa anda tempati dengan harga terjangkau. Dan apabila anda menginap disini bersama pasangan anda, anda harus membawa identitas menikah.

Itulah 5 hotel dekat cilandak yang dapat anda jadikan referensi untuk berkunjung ke daerah sekitar cilandak.

5 Hotel dekat Cilandak Reviewed by JDLines on 13.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.