Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Liburan Tempat Wisata di Malang

Bagaimana rasanya liburan jika anda berada di malang? Jangan khawatir JDlines akan memberikan informasi tempat wisata yang berada di kota Malang, yaps langsung aja berikut ini adalah beberapa Tempat Wisata yang berada di Malang.

1. AIR TERJUN COBAN RONDO




Wisata Air terjun Coban Rondo Malang ini merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Air terjun setinggi 84 meter dan berada di ketinggian 1.135 MDPL ini berasal dari sumber mata air Cemoro Dudo yang terletak di lereng Gunung Kawi  dengan debit 150 liter per detik pada musim hujan dan 90 liter per detik di musim kemarau.

Panorama air terjun yang menghembuskan butir-butir air yang dibalut dengan keindahan alam dan disempurnakan dengan udara sejuk pegunungan yang masih sangat alami ini memang menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para wisatawan. Pada akhir pekan atau hari libur nasional, tempat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

2. TAMAN SELECTA
Selecta 2.JPG

Mau menghiasi media sosial anda dengan foto-foto liburan? Fotomu pasti akan semakin cantik dengan mengabadikan moment anda di Selecta Malang. Taman yang sudah dibangun sejak tahun 1928 ini dipenuhi dengan warna warni bunga yang siap memanjakan matamu dan membuat hasil foto di media sosial anda semakin berwarna. Mulai dari bunga kana, krisan, lily, dandelion, dan lainnya bisa kamu lihat langsung di sini. Maka jangan kaget saat berkunjung ke sini kamu akan disambut dengan hamparan bunga nan elok dan cantik. Nggak hanya itu, di sini juga tersedia taman rekreasi, salah satunya waterpark yang tidak pernah sepi pengunjung.

3. PANTAI GOA CINA
pantai_goa_cina.jpg

Nama asli pantai sebenarnya adalah Pantai Rowo Indah. Namun, ada sebuah peristiwa yang membuat namanya kemudian berubah menjadi Goa Cina. Di sekitar pantai ada sebuah goa yang lokasinya berada di bukit karang. Dulu, ada seorang Cina yang bersemedi di goa tersbut. Malang tak dapat ditolak, orang tersebut akhirnya meninggal ketika sedang bersemedi hinggga muncullah nama Goa Cina.

Pantai Goa Cina sendiri memiliki suasana yang indah dengan pulau-pulau karang yang melengkapi keindahan pantai. Ada tiga buah pulau karang yang bisa kita jumpai di sekitar Pantai Goa Cina. Masing-masing memiliki nama yakni Pulau Bantengan, Pulau Gua China, dan Pulau Nyonya. Lokasi pantai ini sendiri berada di desa Sitiarjo, kecamatan Sumbermanjing Wetan.

4. PANTAI TIGA WARNA
Pantai Tiga Warna Di malang.jpg

Pantai ini berada di kawasan Clungup Mangrove Conservation adalah Pantai Tiga Warna. Kalau boleh berpendapat, pantai ini adalah pantai paling cantik di Malang. Menentukan sesuatu yang terbaik memang tak pernah lepas dari perdebatan karna setiap orang punya kriteria masing-masing tentang sesuatu yang terbaik, termasuk pantai.

Namun, untuk menyebut pantai ini sebagai yang terindah di Malang rasanya tak berlebihan. Pantai ini punya gradasi air laut yang begitu mempesona, pasir putih kemerahan yang lembut dan masih sangat terjaga. Ombak di pantai ini sangat tenang. Mayoritas pengunjung pantai ini suka melihat pemandangan bawah dengan snorkeling. Maklum, selain ombak yang tenang, air laut yang terlihat sangat begitu memang begitu menggoda.

5. JAWA TIMUR PARK 1 MALANG
wahana-jatim-park-1-1.jpg

Jatim Park 1 yang terletak di Kota Wisata Batu, Malang ini memiliki berbagai wahana menarik untuk dinikmati. Tempat wisata Malang ini mengusung konsep taman bermain dan belajar. Kawasan Jatim Park 1 dikelilingi dengan hawa pegunungan yang segar. Disini tersedia banyak permainan dan hiburan yang bisa Anda pilih.

Untuk bisa masuk, Anda harus membayar harga tiket masuk Jawa Timur Park 1 yaitu sebesar 55.000 Rupiah per orang, sedangkan pada akhir pekan (Jum’at – Minggu) harga tiket masuk menjadi 75.000 Rupiah. Jatim Park 1 dibuka untuk umum dari jam 08.30 sampai jam 16.30 WIB.

Apabila Anda membawa anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm, maka tidak akan dikenakan biaya tiket masuk. Objek wisata di Malang paling diminati ini juga menyediakan cafe dan resto bagi Anda yang ingin menyantap hidangan sambil menikmati wahana bermain. Tersedia juga kios-kios merchandise khas Jawa Timur.

Bila anda dari luar kota, jangan khawatir hotel di malang cukup banyak tersebar seperti halnya hotel di bogor atau hotel di cirebon. Sehingga anda dengan mudah untuk merencanakan liburan ke malang dengan dapat menginap dengan aman dan nyaman. Selamat berlibur.

Liburan Tempat Wisata di Malang Reviewed by Jd Lines on 00:33:00 Rating: 5

1 comment:

Fiki Ardiyanto said...

Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Liburan Tempat Wisata di Malang
Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Indonesia yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.