Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

4 Lapangan Golf Dekat The Mirah Hotel Bogor

Golf merupakan olahraga yang cukup santai tetapi membutuhkan konsentrasi dan tenaga yang cukup kuat agar dapat bermain dengan baik. Olahraga golf menjadi olahraga yang cukup berkembang di indonesia. Untuk bermain golf tentunya membutuhkan tempat arena khusus untuk bermain.

Di kota - kota besar di Indonesia saat ini memiliki beberapa tempat arena bermain golf, salah satunya di bogor. Bogor memiliki beberapa tempat main golf yang tidak kalah bagusnya di kota kota lain. Berikut ini JDlines informasikan 4 tempat main golf yang cukup dekat dengan hotel di bogor, The Mirah bogor.

1. Gunung Geulis Golf & Country Club




Berlokasi di daerah hijau, tepatnya di Jalan Pasir Angin, Gadog, Jawa Barat, telp: (0251) 8257500. Tempat arena golf ini cukup dikenal oleh para pemain golf. Dikelilingi pegunungan dan fasilitas yang cukup lengkap menjadi tempat yang sangat direkomendasi oleh para pemain golf.

Hanya 40 menit dari The Mirah Hotel Bogor.

2. Rainbow Hills Golf Club

Rainbow Hills Golf Club

Berlokasi dekat dengan Gunung Geulis Golf & Country, berada di Jalan Padang Golf Bukit Pelangi, Desa Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, telp: (0251) 8272111. Lokasinya yang sejuk ditambah pemandangan gunung menjadi nilai unik sendiri untuk bermain di arena golf ini.

Hanya 41 menit dari The Mirah Hotel Bogor.

3. Palm Hills Golf Club & Residence

Palm Hills Golf Club & Residence


Berlokasi dekat dengan arena balap sentul, tepatnya di Jalan Raya Sentul. Desa Kadumanggu. Kecamatan: Babakan Madang, Jawa Barat, Tlp: (021) 87954307. Tempatnya yang cukup strategis dekat dengan jalan tol sentul, arena bermain golf ini pun dilengkapi venue yang dapat membuat para pemain berlama disini.

Hanya 25 menit dari The Mirah Hotel Bogor.

4. R Hotel Rancamaya Golf & Country Club

R Hotel Rancamaya Golf & Country Club

Berlokasi di Jl. Rancamaya Utama, Ciawi, Kota Bogor, Jawa Barat, tlp: (0251) 8248899, arena golf ini juga terdapat hotel Rancamaya Golf yang memiliki 138 kamar, dan fasilitas yang cukup lengkap.

Itulah 4 area bermain golf di bogor untuk referensi anda. Semoga bermanfaat.
4 Lapangan Golf Dekat The Mirah Hotel Bogor Reviewed by JDLines on 15.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.