Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Aksesoris Pemanis Mobil Honda City Type Z / SX8

Honda City Type Z atau biasa disebut dengan honda sx8 merupakan mobil sedan yang diproduksi pada tahun 1998 sampai dengan 2003 akhir. Walaupun sudah cukup lama sudah tidak produksi, mobil ini masih digunakan dan digandrungi oleh anak muda ataupun orang tua untuk dipakai sehari - hari. Kekuatan mesin dan performa dari mobil honda sx 8 ini membuat sebagian masyarakat masih menjadikan mobil idaman. Terlihat dari komunitas pengguna honda city type z yang masih eksis sampai saat ini dan memiliki member lebih dari 200an se indonesia.

Keluarga besar honda city type z

Bagi anda yang baru memiliki mobil ini ataupun sudah memiliki, JDlines ingin informasikan beberapa aksesoris tambahan sebagai pemanis mobil Honda City Z anda. Beberapa aksesoris, tentunya akan membuat mobil kesayangan anda semakin tampan dan dilirik ketika berkendara di jalan karena terlihat istimewa.

Berikut ini beberapa aksesoris pemanis untuk mobil kesayangan honda City Type Z anda:

1. Front Fog light (foglamp) / rear side / Intersection marker lamp

Pada mobil honda SX8 dibagian lampu penerangan, tidak memiliki lampu tambahan selain dari headlamp dan stoplamp yang sudah terpasang. Untuk membuat semakin cantik dan menawan anda dapat menambahkan lampu untuk membantu penerangan ketika senja ataupun berkabut seperti foglamp, rearside dan juga intersection yang menambah keamanan anda waktu berkendara.
Honda City Type Z
Rearfoglamp dan rearside lamp ITZC

2. Rear / Side/ Front Lower Skirt (bodykit)
Bodykit City Type Z
Bodykit membuat mobil sx8 terlihat lebih gagah dan juga terlihat style jdm. Di negara asalnya thailand, sebagian besar pengguna mobil city z menambahkan bodykit pada semua bagian mobilnya. Terdapat beberapa bahan dasar sebagai bahan membuat bodykit, mulai dari berbahan Polyurethane (PU), Carbon fiber dan juga Fiberglass (FRP).

3. Spoiler / Wings
SX8 spoiler

Spoiler atau wings sering digunakan untuk membuat akselerasi mobil semakin bagus, selain membuat akselerasi ternyata membuat mobil semakin gagah terutama digunakan di mobil city Z anda. Akan tetapi penggunaan spoiler harus diliat dari bentuknya juga, jangan sampai mobil anda terlihat memaksa menggunakannya.

4. Lips front bumper

Lips Honda City Type Z

Lips yang diletakkan di bawah bamper mobil depan membuat tampilan mobil sx8 semakin tampan dan nikmat dilihat. Ada beberapa tipe lips yang bisa dimasukkan ke dalam city type z yang membuat anda semakin pede menggunakan mobil yang sudah memasuki masa tua.

5. Sun Roof / Moon Roof

Sun Roof / Moon Roof

Sunroof merupakan panel bagian atas mobil yang berbahan kaca atau plat yang dapat dibuka tutup sesuai keinginan, dimana dapat membantu sirkulasi udara pada kabin mobil. Penggunaan sunroof pada mobil membuat mobil semakin elegant dan sangat cocok dibuat pada honda city type Z.

Itulah 5 aksesoris tambahan yang membuat anda semakin sayang sama mobil honda sx8. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
5 Aksesoris Pemanis Mobil Honda City Type Z / SX8 Reviewed by Jd Lines on 19:26:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.