Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Richard Muljadi Cucu Konglomerat Kartini Muljadi Tertangkap Basah Memakai Kokain

Richard Muljadi cucu dari konglomerat wanita Indonesia, Kartini Muljadi harus berurusan dengan pihak berwajib karena kedapatan mengisap kokain di salah satu toilet restoran mewah di SCBD. Kejadian ini tertangkap basah oleh Kombes Herry Heryawan. Kejadian penangkapan ini terjadi setelah Richard Muljadi santap makan siang dengan neneknya yang diposting melalui akun instagramnya. Foto tsb diposting setelah 21 jam kejadian ketangkapnya Richard Muljadi.

Richard Muljadi

Richard sendiri kondisi saat ini masih dalam tahap penyelidikan, karena masih dalam kondisi tidak stabil. Kejadian ini bermula saat Kombes Herry Heryawan sedang menuju toilet dan sangat curiga dengan orang yang didalam toilet yang sangat lama menggunakan toilet. Ketika selesai, perwira ini mencurigai adanya serbuk putih di iphone x Richard Muljadi dan langsung saja dibawa ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan diperiksa intensif.

Polisi mengamankan barang bukti yang disita dari Richard adalah iPhone X yang di atas layarnya terdapat sisa kokain dan juga uang 5 Dollar Singapura yang juga di atasnya terdapat sisa kokain. Informasi tertangkapnya Richard Muljadi semakin meluas karena disebarkan oleh akun Foto-foto penangkapannya diunggah di akun Instagram wristbusters. Salah satu foto yang diunggah adalah saat Richard memegang hasil tes urine-nya yang menunjukkan positif kokain. 

Sebagai mantan Kasat Narkoba, Kombes Herry Heryawan yang biasa dipanggil oleh Herrimen cepat sadar ada aktivitas janggal Richard di dalam toilet itu. Sebagai anggota polisi, naluri pengungkap 1 ton sabu ini pun langsung mengecek aktivitas Richard. Hasilnya ternyata ada sisa kokain yang ditemukan Herrimen di dalam toilet tersebut. 

Richard Muljadi sendiri juga memiliki unit bisnis usaha yang cukup banyak, mulai pemilik perusahaan industri Varel Drilling Bits, CORPRO SYSTEM Ltd. Coring services, Downhole Products,XINTAI - Well head & X - Mastree,  Handojo Muljadi, pemilik Tempo Scan Group. Di social media Richard Muljadi yang sering memamerkan produk - produk mahal ini memiliki banyak pengikut sampai dengan 110k sampai saat ini.

Kejadian ini pun sangat disayangkan karena Richard Muljadi sedang merencanakan pernikahan dengan pacar yang selama ini dia posting di social medianya. Semoga dengan kejadian ini jangan sampai kita coba barang-barang haram ini ya guys.
Richard Muljadi Cucu Konglomerat Kartini Muljadi Tertangkap Basah Memakai Kokain Reviewed by Jd Lines on 20:43:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.