Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Kamu Pilih Mana Wongkito? Honda Scoopy atau Yamaha Fino

Ditahun 2019 banyak sekali produk otomotif keluaran terbaru dari semua brand otomotif, khususnya dua produk yang menguasai penjualan kendaraan roda dua yaitu Honda dan Yamaha. Dua produk yang menguasai pasar otomotif di indonesia ini selalu mengeluarkan produk yang sangat kompetitif dari segi feature maupun dari segi harga. Tidak heran sampai saat ini kedua produk tsb selalu menyajikan produk terbaru. 

logo motor honda

Saat ini masyarakan dimanjakan dengan produk-produk scooter matic yang memiliki cc 110 -155 cc dengan pilihan yang cukup menarik. Di produk roda dua, motor honda memiliki beberapa varian seperti honda beat, honda scoopy, honda vario, honda pcx dan beberapa seri keluaran terbaru lainnya.

Logo Motor Yamaha

Sedangkan di Yamaha, yang saat ini memiliki slogan terbaru gasspolll juga memiliki tipe varian yang hampir sama diantaranya, yamaha mio (motor pertama matic yang hadir di indonesia), yamaha x ride, yamaha fino, yamaha lexi, yamaha freego, yamaha nmax dan beberapa seri keluaran terbaru yang memiliki cc cukup besar.

Dari banyaknya pilihan motor baru honda maupun motor baru yamaha kembali lagi ke fungsional dari masing-masing kita untuk memilih tipe motor yang cocok dengan kebutuhan dan personal kita. Banyak faktor yang dapat menentukan apa saja yang bisa jadi pilihan kita sebelum memutuskan membeli sebuah motor.

Misalkan seperti saya yang ingin membeli kendaraan motor honda Scoopy dengan motor yamaha Fino Grande. Tampilan menjadi impresi awal bagi konsumen saat akan memilih sepeda motor. Perubahan kental terjadi akibat beberapa fitur baru, rancangan body secara garis besar tentu khas skutik retro modern yang membulat. Bedanya Fino masih ada sentuhan garis tajam terutama di sein dan lampu utama yang mirip berlian. 

Yamaha Fino

Desain Fino Grande juga masih mengekor pada Fino versi biasa. Namun sebagai kasta tertinggi, versi Grande dikemas lebih premium, salah satunya dengan desain jok double seat yang lebih stylish. Untuk pilihan warna Fino Grande hanya tersedia dalam dua pilihan, yakni Luxury Red dan Royal Blue. Namun untuk model Fino Premium dan Sporty juga memiliki warna dan stripping baru, yakni Caramel Brown, Black Espresso, White Latte, Retro Green, Classic Blue, Vintage Red. 

Honda Scoopy

Sedangkan Scoopy konsisten serba bulat tidak mengalami rombakan drastis, konsepnya masih mempertahankan model lawas dengan stylish yang lebih modern. Pada sektor kaki-kaki yang kini mengusung pelek 12 inci. Meski dimesinya lebih kecil dibandingkan versi sebelumnya, tetapi struktur ground clearance naik 7 mm. Selain itu, permainan warna baru menjadikan Scoopy bervariatif. Bila dulu hanya ada dua model, Sport dan Staylish, kini menambah satu model baru, yakni Playful.

Kalo saya sendiri lebih suka dengan si Yamaha Fino, karena tampilannya lebih ramping dan varian warnanya sesuai dengan personal saya. Kalo kamu brosis?
Kamu Pilih Mana Wongkito? Honda Scoopy atau Yamaha Fino Reviewed by JDLines on 12:00:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.