Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Menu Mudik Menarik Menjelang Libur Lebaran

Jakarta – Menyambut mudik lebaran 1440 H, ada 5 (lima) hal penting yang perlu diperhatikan para pemudik, khususnya bagi pengemudi kendaraan roda dua agar dapat mengemudi dengan nyaman dan aman sehingga sampai di tempat tujuan dengan selamat.

Pengecekan motor Yamaha

Berikut tips ”4 SEHAT 5 SELAMAT” yang patut untuk diperhatikan :

1. SEHAT Jasmani & Rohani
Persiapkan fisik dan mental, hal tersebut berguna mencegah pemudik kelelahan saat berkendara. Jika kondisi fisik dirasa lelah disarankan untuk beristirahat dahulu di tempat peristirahatan terdekat. Pos jaga Yamaha juga menjadi salah satu alternatif tempat peristirahatan yang menarik untuk dikunjungi.

2. SEHAT Kendaraan
Pastikan kendaraan anda dalam kondisi prima dengan melakukan pengecekan dan servis rutin di bengkel resmi Yamaha. Yamaha menghadirkan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) dan Bengkel Jaga Yamaha untuk mendukung kondisi kendaraan anda agar tetap prima selama perjalanan.

3. SEHAT Kelengkapan Berkendara
Gunakan helm, sepatu, jaket dan sarung tangan untuk melindungi anda dalam perjalanan. Persiapkan pula jas hujan untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu di perjalanan.

4. SEHAT Budaya Berkendara
Taati peraturan lalu lintas, menghargai & menghormati antar pengguna jalan lainnya serta kontrol kesabaran dan emosi saat perjalanan. Pastikan juga anda selalu membawa SIM & STNK kendaraan.

5. Berdoa untuk KeSELAMATan dalam Perjalanan
Selalu awali perjalanan dengan berdoa agar senantiasa memperoleh keselamatan di perjalanan.

Mendukung 4 sehat 5 selamat untuk para pemudik, Yamaha membuka 4 Pos jaga dan 46 Bengkel Jaga Yamaha serta fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) mulai tanggal 1 – 7 Juni 2019.

Servis rutin Yamaha

“Yamaha tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas, namun juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya. Salah satunya menjelang libur lebaran, Yamaha menghadirkan fasilitas pos jaga dan bengkel jaga serta memberikan beberapa tips sebagai wujud kepedulian Yamaha terhadap pelanggan setia Yamaha,” tutur M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Informasi lokasi pos jaga dan bengkel jaga selengkapnya dapat langsung mengakses website resmi Yamaha Motor Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id, serta social media resmi Yamaha: Instagram @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia.
Menu Mudik Menarik Menjelang Libur Lebaran Reviewed by JDLines on 10.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.