Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Puluhan Blogger Palembang antusias mengikuti bedah si Baby NMAX Yamaha LEXi

Panas terik matahari tak menyurutkan semangat puluhan blogger untuk serius menyimak pemaparan mengenai teknologi teranyar dari Yamaha di Booth Zona Teknologi pada pagelaran Maxi Day 2019 yang berlangsung di Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu 29 Juni 2019. Pemaparan mengenai teknologi teranyar dari Yamaha disampaikan langsung oleh team dari Yamaha Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha untuk area Sumatera Selatan. 

Bedah Yamaha Terbaru si Baby NMAX

Pada pemaparan kali ini, para blogger diajak berkenalan dengan teknologi teranyar yang disematkan pada salah satu keluarga MAXI Yamaha, yaitu Yamaha Lexy si Baby Nmax. Bimo Rafandha salah satu blogger asal palembang menuturkan dia sangat terkesan dengan pemaparan mengenai teknologi pada Yamaha Lexi tersebut, selain desain kendaraan yang sangat stylish, teknologi mesin Bluecore Valve Variable Acquitition (VVA) yang hadir pada Yamaha Lexi membuat dapur pacu pada motor ini sangat maksimal namun irit BBM tuturnya. Ia berterima kasih kepada pihak Yamaha Thamrin Brothers karena telah mengundang ia dan rekan – rekan blogger lainnya di Sumatera Selatan untuk lebih mengenal teknologi dan keunggulan dari Motor Yamaha.

Bedah Yamaha LEXi di maxiday2019palembang

Antusiasnya para peserta blogger mengikuti pemaparan teknologi BLUE CORE pada Yamaha LEXi ini dikarenakan si baby NMAX ini memiliki design unik dan feature-feature terbaru diantara motor-motor yang sudah hadir sebelumnya.

Bersama puluhan blogger palembang bedah yamaha lexi

Jhan David Digital Marketing Manager Thamrin Group menjelaskan, kegiatan mengajak para blogger tersebut merupakan salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat luas, melalui para blogger  untuk lebih mengenal dan mengetahui teknologi dari Yamaha. Ia pun berharap, dengah hadirnya para blogger dapat membantu menyebarkan informasi ke masyarakat luas tentang teknologi teranyar dari Yamaha yang dapat masyarakat ketahui hanya dengan membaca artikel blogger tersebut di Internet, tutupnya.

Acara blogger komunitas palembang ini pun tentunya akan diadakan kembali dengan kegiatan-kegiatan aktifitas dari Yamaha mendatang, agar masyarakat teredukasi melalui informasi dari setiap artikel yang dibuat oleh para blogger ini. Acara yang berlangsung selama kurang lebih dari 1 jam ini juga dihadiri oleh pengunjung sekitar yang penasaran melihat teknologi dari Yamaha terbaru ini.
Puluhan Blogger Palembang antusias mengikuti bedah si Baby NMAX Yamaha LEXi Reviewed by JDLines on 10.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.