Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Bisnis Populer untuk Orang Milenial di 2020


Awal 2020 menjadi awal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar kita terutama untuk merencanakan plan yang akan kita lakukan setahun kedepan. Tujuan utama cukup jelas yaitu untuk meraih hidup yang lebih baik. Dan salah satu tujuan utama yang ditunggu adalah membuat suatu bisnis yang bisa menambah penghasilan untuk membeli kebutuhan maupun kegiatan yang membutuhkan dana yang cukup besar terutama di kalangan milenial.

Kebutuhan milenial saat ini tanpa kita duga sangat banyak sekali kebutuhannya, bergesernya trend pada kalangan muda, membuat para milenial harus memutar otak untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya. Berikut ini JDlines ingin informasikan 5 bisnis populer yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang tambahan.

1. Ntrepreneur

Perokok di indonesia diklaim 90 juta orang dan sangat fantastis jumlah pengguna perokok, akan tetapi banyak juga sebagian orang yang berkeinginan orang ingin berhenti merokok, tapi tidak ada satupun alat yang bisa menghentikan orang untuk berhenti merokok. Dengan join  Ntrepreneur kita dapat membantu para perokok untuk berhenti merokok dan peluangnya sangat besar. Produk yang dijual merupakan produk NCIG yang mampu membuat orang ingin berhenti merokok. 


2. Blogger
Blogger NCIG

Cara mendapatkan uang tambahan kalian juga bisa mencoba menjadi seorang blogger, pekerjaan yang cukup menggunakan situs website dan kamu bisa membuat artikel seputar tempat wisata, travel, info, tips, review produk dan tentunya apa bila visitor website kamu cukup tinggi kamu akan mendapatkan penghasilan melalui google maupun dari produk yang ingin direview oleh kamu. 

3. Selebgram
selebgram

Tidak dipungkiri dengan adanya social media seperti instagram, facebook, twitter dsb membuat kita ingin narsis dan ingin selalu memposting kegiatan aktivitas kita sehari-hari. Dengan begitu kamu bisa membuat feed yang bagus dan membuat followers kamu meningkat. Followers kamu yang semakin banyak bisa menjadi perhatian buat para pemilik brand untuk mengendorse kamu.

4. Youtuber
Youtuber


Hampir sama dengan selebgram, channel youtube sekarang sangat meningkat penggunaannya, dikarenakan kita bisa memilih channel yang sesuai kita inginkan dan mudah untuk menggunakannya. Oleh sebab itu kamu bisa membuat konten yang menarik dan tips yang bisa membantu masyarakat agar video kamu banyak yang lihat. Sehingga kamu dapat menghasilkan penghasilan dari ads youtube maupun endorse dari produk.

5. Reseller atau Dropship
Dropship
Selain itu kamu juga bisa menggunakan social media kamu untuk menjual produk dengan join reseller atau dropship yang tidak perlu menggunakan modal. Kamu cukup join registrasi dan share link yang mereka berikan dan kamu cukup share. Setiap barang akan ada komisi disetiap penjualan.

Itulah 5 bisnis yang bisa kamu mulai sekarang tanpa harus mikir lagi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

5 Bisnis Populer untuk Orang Milenial di 2020 Reviewed by JDLines on 21.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.