Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hal yang Dilakukan Saat Harus Work From Home (WFH)

Wabah Corona saat ini sudah menjalar ke seluruh dunia dan salah satunya adalah Indonesia. Indonesia saat ini sedang berperang untuk mencegah penyebaran Corona, dengan mengeluarkan surat edaran dari Pemerintah kepada seluruh masyarakat untuk melakukan bentuk pencegahan, seperti social distancing, cuci tangan dan yang paling cukup fenomena adalah kerja dari rumah.

Kebijakan kerja dari rumah ini cukup dapat mengurangi efek dari penyakit corona yang tidak kenal usia maupun kalangan apapun. Penyakit yang muncul pertama kali dari China ini sampai sekarang masih belum ditemukan vaksin untuk mengobati maupun untuk pencegahan. Sehingga kerja dari rumah cukup ampuh untuk dapat menghambat virus Corona ini.

Sebagian masyarakat tentunya sudah menjalani kerja dari rumah, agar tidak bosan dan membuat tetap nyaman kerja dari rumah, JDLines ingin share 5 hal yang dapat dilakukan saat kerja dari rumah:

1. Membersihkan Rumah
bersih-bersih rumah

Nah ini waktu yang tepat buat kamu untuk terhindar dari virus corona, dengan cara membersihkan rumah kamu untuk memastikan virus tidak menempel di ruangan rumah mu dan tetap steril, jangan lupa menyemprotkan hand sanitizer setiap selesai membersihkan rumah. Aktifitas ini dapat kamu lakukan bertahap tidak sekaligus sehingga bisa menambah waktu produktifitas kamu.

2. Memasak
memasak disaat corona

Ini sangat menarik, kamu yang jago masak saatnya mengeksplore keahlian mu untuk membuat makanan terbaik untuk dihidangkan kepada keluarga kamu. Kamu juga bisa mengajak beberapa anggota keluargamu agar semakin enak untuk disantap.

3. Olahraga
Olahraga di rumah

Agar badan tetap fit dan segar, kita bisa melakukan olahraga yang bisa diterapkan di rumah, seperti senam, joging, sit up, pull up, yoga, dsb. Ini sangat penting untuk dapat menjaga badan kita tetap bugar, dapat dilakukan dipagi hari sambil menjemur badan ke sinar matahari karena dapat membantu daya tahan tubuh dari virus corona.

4. Join NCIG
NCIG Indonesia

Anda bisa mencari uang tambahan dan membantu banyak orang untuk berhenti merokok dengan cara join menjual produk NCIG Indonesia, produk ini digunakan untuk bantu orang dari ketergantungan merokok. Selain membantu sekitar kita berhenti merokok, kamu bisa mendapatkan keuntungan.

5. Main Game

Game Cacing

Kamu bisa rilexkan diri kamu dengan bermain game simple yang dapat mengurangi stress anda di rumah. Kamu juga bisa mengajak teman ato anggota keluarga kamu main bersama. Tapi gamenya jangan terlalu berat juga ya.

Itulah 5 hal yang dapat kamu lakukan selama di rumah untuk kamu dapat menghindari virus Corona. Semoga bermanfaat dan jaga kesehatan terus semua.
5 Hal yang Dilakukan Saat Harus Work From Home (WFH) Reviewed by JDLines on 11.50.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.