Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ken Hin Shop 2 Toko Penjual Flashdisk Animasi Karakter

Berkembangnya dunia digital saat ini membuat sebagian besar orang membutuhkan beberapa perangkat yang wajib dibawa kemana-mana, mulai dari smartphone, laptop, kabel data dan yang tidak kalah penting adalah flashdisk. Flashdisk atau biasa disebut usb merupakan hardware yang memiliki bentuk praktis yang digunakan untuk menyimpan data yang sangat mudah dibawa kemana-mana.

Flashdisk 32gb

Flashdisk memiliki kapasitas mulai dari 2GB,4GB,8GB,16GB,32GB,64GB,128GB,256GB,512GB, 1Tera, 2Tera, dsb. Pemilihan kapasitas ini bergantung dari para pengguna kebutuhan masing-masing. Selain kapasitas, bentuk flashdisk juga beraneka ragam yang membuat para pengguna bisa memiliki flashdisk lebih dari satu.
Flashdisk Karakter Anjingflashdisk Boneka Flashdisk Naruto


Bentuk flashdisk yang memiliki bentuk unik dan tampilannya keren membuat orang tertarik untuk memiliki flashdisk lebih dari satu bahkan sampai ada dikoleksi sampai punya ratusan karena bentuknya yang unik dan menggambarkan personal produk masing-masing.

Flashdisk anak kecilflashdisk hello kittyflashdisk hero


Untuk membeli flashdisk anda dengan mudah menemukan ditoko offline maupun online marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dsb. Salah satu toko yang menjual produk ini adalah Toko Ken Hin Shop 2, toko yang sudah belasan tahun menjual produk digital dan juga elektronik. Ken Hin Shop2 berlokasi di ruko taman palem cengkareng dan sudah menjual lebih dari puluhan ribu flashdisk beraneka ragam dan juga elektronik lainnya.



Produk flashdisk yang dijual mulai dari merk toshiba, transcend, sanddisk, karakter anime (naruto, doraemon, hunter x hunter, one piece dsb), karakter super hero (batman, spiderman, flash dsb), karakter barang (alat musik, sayur-mayur, alat perkakas, alat olahraga dsb) dan beragam bentuk karakter lainnya.

Ken Hin Shop2 saat ini menjual beraneka ragam karakter flashdisk yang bisa kamu miliki saat ini, mulai dari animasi kartun, bentuk barang yang biasa kamu temuin sehari-hari sampai karakter yang juga biasa menjadi hobby kamu, jadi kamu bisa menemui produk ini di Ken Hin Shop 2 yang terdapat di akun market place. Diantaranya seperti Ken Hin Shop 2 Tokopedia , Ken Hin Shop 2 Bukalapak, Ken Hin Shop 2 Shopee dan juga Ken Hin Shop 2 Lazada.


Ken Hin Shop 2 Toko Penjual Flashdisk Animasi Karakter Reviewed by JDLines on 10.45.00 Rating: 5

1 komentar:

TerryAchie90 mengatakan...

kesempatan menang lebih besar di situs resmi MENANGQQ

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.