Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

JET Express Pasuruan Ekspedisi Rekomendasi Pengiriman Terbaik

 Meningkatnya transaksi jual beli melalui situs marketplace, seperti tokopedia, bukalapak, shopee dan lain sebagainya membuat menjamurnya perusahaan ekspedisi di Indonesia. Perusahaan ekspedisi hadir menawarkan jasa terbaik untuk pengiriman barang. Masyarakat pun sangat terbantukan karena dapat mudah untuk membeli barang dari kota manapun.

JET Express Pasuruan

Maraknya perusahaan baru ekspedisi di Indonesia menjadikan persaingan antar perusahaan ekspedisi semakin kompetitif terlihat program marketing yang mereka jalankan untuk mengambil hati masyarakat. Programnya seperti pilihan berapa lama sampai tujuan, promo diskon dengan jasa pembayaran dan juga program hadiah setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna.

Pilihan menggunakan ekspedisi yang tepat dan aman tentu bisa dilihat dari pengalaman dan juga benefit yang ditawarkan setiap perusahaan ekspedisi. Salah satu contohnya perusahaan ekspedisi yang bernama JET Express, perusahaan ekspedisi yang berdiri pada tahun pertengahan 2015 yang sudah memiliki cabang lebih dari 25 kota besar di Indonesia.

JET Express dengan pengalaman serta latar belakang logistik dan teknologi yang dimiliki, tentu menjadi nilai plus untuk para pengguna dalam menggunakan jasa ekspedisi. Keunggulannya mulai dari  Layanan SMS Notifikasi, Pickup Servis, Realtime Tracking, Penggunaan Teknologi QR Code, Layanan Pelanggan yang positif, Penggunaan Timbangan Digital, Asuransi Pengiriman Terpercaya dan E-courier sistem tentu menjadi semakin terpercaya untuk menggunakan ekspedisi JET Express.

Dengan hadir di 25 kota besar di Indonesia, JET express dengan mudah mengirimkan paket maupun dokumen Anda sampai dengan aman ketujuan. Salah satu kota besar yang bisa kamu temukan di kota Pasuruan, Jawa Timur. JET Express Pasuruan hadir di Elva Fashion, Jl. Sumatra No.11, Kebonsari, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67114. 

JET Express Pasuruan dapat mengirimkan paket berupa dokumen maupun barang yang bisa kamu kirimkan ke kota - kota besar maupun pelosok di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau.  JET Express Pasuruan juga dapat mengirim Cargo. Perusahaan - perusahaan besar di Indonesia juga menggunakan jasa JET Express untuk pengiriman barang maupun dokumen. Untuk info lebih lanjut untuk mengirimkan barang di lokasi Pasuruan anda bisa menghubungi whatsapp ke 08119888979 atau mengunjungi social media seperti Instagram maupun Facebook di @jetexpresspasuruan.

 

JET Express Pasuruan Ekspedisi Rekomendasi Pengiriman Terbaik Reviewed by JDLines on 17.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.