Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

NowPalembang portal berita untuk Wongkito Galo

Portal media online sampai saat ini terus berkembang dan menampilkan berita berita yang tidak kalah seru dengan portal berita official di indonesia. Salah satunya portal berita online terbaru adalah NowPalembang, portal berita khusus menyajikan informasi penting seputar palembang dan sumatera selatan.

nowpalembang logo

NowPalembang didirikan untuk menghadirkan informasi menarik dan tentunya yang bermanfaat. Dengan adanya berita media terbaru ini tentunya dapat memudahkan para masyarakat di palembang dan maupun masyarakat dari luar palembang mencari informasi dengan mudah tentang serba serbi yang ada di palembang dan sumatera selatan.

NowPalembang memiliki banyak informasi berita dengan berbagai segmen diantaranya mulai dari kuliner, hotel, otomotif, gaya hidup, tempat wisata, hobi, tips dan berita terbaru yang sedang hits di palembang sumatera selatan.

Portal media online ini tidak jauh berbeda dengan portal JDlines yang sudah eksis 5 tahun yang lalu, bedanya berita nowpalembang menyajikan berita khusus palembang dan sumatera selatan. Hadirnya berita portal online ini dapat dengan mudah membantu masyarakat dalam mencari informasi yang mereka harapkan.

Tujuan NowPalembang didirikan juga untuk mengajak orang wongkito untuk dapat gerakan menulis artikel yang positif dimana artikel-artikel ini juga tentunya mendorong masyarakat untuk memilah berita - berita positf yang saat ini jika kita lihat berita-berita yang disajikan di media online, banyak juga yang tidak bisa dipercaya begitu saja. Ucap jhan david pemilik portal media NowPalembang.

NowPalembang juga memiliki social media yang bisa diakses melalui laman facebook dan instagram di @nowpalembang. NowPalembang juga memiliki visi untuk membantu para masyarakat yang memiliki UMKM untuk dapat mempromosikan di channel NowPalembang dan dapat membantu promosi di dunia online channel.

Untuk info penawaran kerjasama, Nowpalembang dapat menghubungi ke nomor WA 089615011991 dan juga menghubungi via email info @ nowpalembang.com. 

Sukses terus NowPalembang.

NowPalembang portal berita untuk Wongkito Galo Reviewed by JDLines on 18.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.