Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Cara Gua Mengejar Pencapaian Resolusi di 2021

2021 Menjadi tahun yang penuh dengan tantangan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tantangan bukan hanya dari masalah yang saat ini kita hadapi melainkan kita harus menghadapi sebuah pandemi yang cukup menggoncang seluruh dunia. Kejadian yang membuat kita menghabiskan energi untuk terus mencari solusi bagaimana dapat menghindari pandemi ini dan membuat kita bebas dari pandemi covid


ZenBook Flip S (UX371)
Gambar: Asus Indonesia


Membuat kejadian ini sangat mengalihkan kita untuk dapat mencapai resolusi di tahun yang seharusnya ada banyak pencapaian yang dapat kita raih di tahun ini. Untuk itu di tahun 2021 ini harus ada perubahan untuk melakukan pencapaian resolusi ditengah-tengah pandemi dan masalah yang tidak akan habis-habisnya menjumpai kita.


Pertama yang akan kita siapkan untuk mencapai resolusi di 2021 maksimal adalah dengan cara membuat ceklis mulai dari pencapaian yang mudah kita raih sampai yang menurut kita itu yang paling sulit. Catatan yang kita buat harus dibawa setiap saat agar kita terus konsisten menjalankan pencapaian resolusi di 2021. Untuk itu untuk merealisasikan komitmen resolusi saya, saya membutuhkan bukan lagi sekedar catatan yang ditulis di atas kertas melainkan sesosok partner yang bisa percayakan resolusi saya di tahun 2021.


Partner yang saya bisa percayai adalah sebuah laptop dari Asus tipe ZenBook Flip S (UX371). Sebuah Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan solid-state drive (SSD) dan teknologi terkini, kita mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Asus telah melakukan jajak pendapat, dan hasilnya, orang-orang lebih senang saat bepergian dengan PC modern. yang bisa membantu saya untuk melakukan proses demi proses dalam mencapai resolusi saya di 2021. 


Kehadirannya sangat tepat yaitu hadir di tengah situasi yang tidak menentu saat ini dan bisa menjadi teman sekaligus membantu mendelegasikan pencapaian resolusi saya di tahun 2021. Realisasi dan kemudahan dapat dilihat dari PC modern juga dilengkapi dengan pena digital yang memiliki banyak manfaat. Sentuhan khas tercipta saat kita membuat sketsa atau coretan dalam pencapaian resolusi pada dokumen dengan pena digital. Membuat kita konsisten dalam menentukan target dan ceklis dari pencapaian resolusi hal-hal yang kecil sampai yang terbesar.


Tim Asus Penelitian juga menemukan adanya peningkatan kinerja hingga 38% pada pelajar ketika mereka menggunakan pena digital untuk mengerjakan soal-soal sains. Tidak semua ide berupa kalimat, kini saatnya untuk tuangkan inspirasi segera dalam sketsa atau coretan pena digital di PC modern.


Yang kedua dalam meraih resolusi di 2021 pun kita akan menghadapi proses perjalanan yang belum tentu mudah untuk didapatkan sehingga rencana-rencana pun harus kita buat lebih dari satu agar pencapaian resolusi kita dapat dicapai. Dengan adanya partner dari Asus tipe ZenBook Flip S (UX371) dan kehadiran Pen Stylus membuat kita lebih fleksibel dalam mengeksplore perencanaan resolusi kita. 


Asus Pen
Gambar: Asus Indonesia


ASUS Pen adalah stylus aktif dengan desain aluminium tipis dan elegan yang memberikan kesan premium. Ini adalah aksesori kreatif yang sempurna, memungkinkan kita menggambar, menulis, atau membuat anotasi secara akurat di aplikasi apa pun yang didukung. Windows Ink memungkinkan kita membuat catatan tempel, atau menangkap ide dan detail - saat itu terjadi. Kita bahkan dapat mengambil dan mengedit tangkapan layar, lalu membagikannya hanya dengan satu klik. Menjadi lebih mudah melakukan realisasi ceklis di tahun 2021.


Saya tidak perlu khawatir dengan banyaknya perencanaan dan mendokumentasikan setiap proses resolusi yang saya buat di 2021, karena Asus tipe ZenBook Flip S (UX371) memiliki media penyimpanan yang cukup mutakhir dengan penyimpanan SSD PCIe 3.0 x4 secepat kilat  melakukan booting hanya dalam beberapa detik, dan aplikasi dimuat hampir secara instan. ZenBook Flip S membantu mempercepat alur kerja kita untuk produktivitas yang luar biasa. 


Yang ketiga setelah saya sudah menjalankan ke dua proses yang sangat penting dalam kehidupan saya dalam mencapai resolusi di 2021 yang akan saya lakukan adalah dengan tampil beda dan tetap positif disekitar kita. Memberikan pengalaman baru dan tampil berbeda dari sekitar secara tidak langsung dapat memberikan sebuah harapan dan kekuatan baru untuk dapat menggerakan sebuah harapan yang bisa dicapai di tahun kejayaan di 2021. 


Itulah perjalanan saya untuk mencapai resolusi di tahun 2021 bersama Asus tipe ZenBook Flip S (UX371). Ringkas dan kinerja yang mudah untuk produktivitas disaat bepergian dan menjadi kreativitas merupakan kunci untuk mendapatkan pencapaian resolusi di 2021. 


Jadikan tahun 2021 ini menjadi milik kita dalam mencapai kejayaan dan kesuksesan.


Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ZenBook Flip S (UX371) Blog Writing Competition bersama deddyhuang.com

Cara Gua Mengejar Pencapaian Resolusi di 2021 Reviewed by JDLines on 22.12.00 Rating: 5

1 komentar:

deddyhuang.com mengatakan...

Terima kasih ya kak sudah ikut berpartisipasi dalam ASUS Blogging Competition bersama deddyhuang.com

Good luck!

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.