Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Nasty Slow Blow Rasa Yang Bikin Nagih

Ketika gw otw ke vape store langganan, gw ngeliat ada satu liquid yang eye catching diantara barisan produk liquid yang dipajang. Dari kejauhan kelihatan warna hitam yang dibalut sama warna biru dengan tampilan gambar cowo pakai kacamata, topi dan berjanggut panjang sedang vaping. Gw penasaran dan nanya sama temen gw yang kebetulan doi penjaga di vape store itu. Seketika itu juga doi bilang ini Nasty Slow Blow bro, produk keluaran Nasty Juice. 

nastyjuice slowblow

Kaya yang kita tau Nasty Juice ngeluarin liquid yang enak-enak dan itu bisa kalian temui di Instagram mereka. Kalau dari review dari youtuber-youtuber, rasa liquid Nasty Juice legenda banget. Nasty Slow Blow diambil dari pajangan sama temen gw dan begitu gw pegang, kaget bercampur kagum. 


Ternyata kemasannya berbentuk kaleng dengan bentuk yang presisi tanpa adanya penyok sana sini, ditambah ada beberapa bagian yang menonjol seperti tulisan Nasty Juice dan gambar cowo tadi. Buat gw sih ini kemasan baru banget karena yang biasa gw beli kebanyakan kemasan liquid berbentuk kardus gitu.


Gw bisa bilang desain yang ditampilkan keren karena perpaduan warna hitam dan biru seperti apa yang sudah gw tulis diatas. Cuma gw belum berani buat beli dan kaleng Nasty Slow Blow juga masih disegel. Nah, tiba-tiba temen gw bilang, 'Kalo lo mau nyobain ada testernya nih, lo coba aja dulu siapa tau lo suka bro'. Beuh denger kaya gitu, dengan antusias gw keluarin senjata gw Mod Cuboid 150, RDA Narda Clone, Kapas Cotton Bacon, Single clapton coil buat nyicip testernya Nasty Slow Blow. 


nastyjuice slowblow


Sebelum gw taro di senjata, kaya biasa gue tes aromanya dulu. Dari aromanya gue nyium aroma Pineapple yang kuat dan fresh ditambah aroma lemonade yang tipis banget karena lebih dominan pineapple. Selesai gw cium aromanya, langsung aja gw sebar tuh liquid di kapas. Untuk inhalenya yang gw rasain pineapple banget. Aroma Pineapple kalo gw gambarin sangat kuat terasa dan fresh sehingga mirip seperti jus. Buat throath hit’nya menurut gue soft, nggak tajem juga dihidung.


Sementara untuk exhalenya rasa lemonade baru terasa dengan sensasi dingin yang lembut, ibaratnya seperti menemukan rasa soft drink lemonade di dalam mulut. Nah, pas after tastenya nikotin 3mg di liquid tidak terlalu terasa sehingga soft banget dan friendly dengan tipikal fruity yang ga bikin gatel dan segar.

Nasty Slow Blow Rasa Yang Bikin Nagih Reviewed by JDLines on 11.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.