Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Ciri- Ciri Gaya Pacaran Bucin

Sayang terhadap pacar adalah wajar, namun jika sudah berlebihan bukan sayang lagi tapi bucin. Lalu, apa saja contoh gaya pacaran bucin? Berikut ulasannya.

Ada yang bilang cinta itu gila bahkan sampai mau mengorbankan apapun demi kekasih. Mencintai pacar sendiri dalam hubungan memang sesuatu yang lumrah namun cukup sewajarnya, jangan sampai menjadi budak cinta atau bucin. Lalu, apa saja contoh gaya pacaran bucin? Berikut ulasannya.

pacar bucin

1. Mengabulkan Semua Kemauan

Salah satu tanda jika kamu adalah bucin adalah mengabulkan semua sang pacar. Mulai dari membayar tiket, membelikan makanan maupun permintaan lainnya. Kamu juga tak jarang merelakan seluruh uang kamu demi mengabulkan kemauannya.

Apakah bucin salah? Sebenarnya tidak namun jika sudah seperti itu kamu harus berhenti karena nanti bisa jadi kamu malah dimanfaatin terus oleh pacar kamu.

2. Posesif dan Ingin Bareng Terus

Salah satu ciri contoh cowok bucin akut yaitu posesif atau tidak ingin sang pacar dekat dengan teman lawan jenis. Biasanya kamu akan sering melarang pacar hangout atau memilih ikut sang pacar kemanapun dia pergi.

Posesif juga bisa ditandai dengan memegang semua akun sang pacar biar tahu siapa saja yang dihubungi. Selain itu, demi terus bersama kamu sampai rela menempuh puluhan kilometer hanya demi menemui sang pacar.

3. Minta maaf duluan

maaf duluan

Bertengkar merupakan salah satu hal wajar ketika pacaran. Kadang hal sepele pun bisa jadi permasalahan besar. Nah salah satu tanda jika kamu bucin yaitu meminta maaf duluan.

Mau yang salah kamu ataupun sang pacar, kamu yang akan mengalah dan minta maaf duluan. Memang tidak salah, namun kamu juga memiliki harga diri dan tidak perlu kamu yang minta maaf duluan.

4. Merasa sedih jika diabaikan

pacaran bucin

Merasa sedih karena sudah mengirim pesan tapi sang pacar tidak membalas, atau sang pacar hanya membaca pesan saja? Jika kamu merasa galau ketika diabaikan bisa jadi kamu adalah bucin.

Tidak perlu merasa sedih karena pacar kamu juga memiliki kesibukan. Jika sudah ada waktu luang tentu dia akan membalasnya.

5. Barang Couple


Salah satu contoh bucin yang sering tampak yaitu memiliki barang couple. Mulai dari baju, sepatu, wallpaper ponsel dan lainnya. Biasanya si bucin selalu ingin terlihat mesra dan kompak dengan sang pacar.

Itulah beberapa gaya pacaran bucin. Jika kamu memiliki salah satu atau lebih ciri ciri di atas bisa jadi kamu bucin terhadap pacar kamu.  


5 Ciri- Ciri Gaya Pacaran Bucin Reviewed by JDLines on 18.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.