Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

4 Teknik Fabrikasi pemotongan akrilik ASTARIGLAS®

Akrilik saat ini menjadi produk yang dapat dibuat berbagai macam aplikasi. Produk yang terbuat dari bahan baku Monomer Metil Metakrilat (MMA) ini dapat dijadikan aplikasi yang terdapat disekitar kita, sebut saja seperti signage, display, akuarium, bingkai foto, keychain dan lain sebagainya. 

teknik pemotongan akrilik astariglas

Kali ini JDlines ingin menshare aktifitas bagaimana cara proses fabrikasi khususnya pemotongan lembaran akrilik supaya akrilik ini dapat dibuat untuk aplikasi produk akrilik. JDlines mempercayakan produk akrilik dari ASTARIGLAS®, produk dari PT Astari Niagara Internasional ini sudah terkenal dengan kualitas terbaiknya dan juga sudah memasarkan diluar negeri yang dimana hampir seluruh negara.

ASTARIGLAS® sangat aktif dalam mengkampanyekan produk produk terbaiknya dan tidak lupa memberikan tutorial untuk menggunakan akrilik. Salah satunya teknik pemotongan lembaran akrilik yang sudah dibuatkan tutorial di channel youtube ASTARIGLAS®, berikut ini videonya:

1. Memotong & membentuk lembaran akrilik tebal ASTARIGLAS® menggunakan mesin CNC

Teknik pemotongan ini menggunakan mesin CNC dimana anda dapat memotong lembaran akrilik dan sekaligus membentuk lembaran akrilik yang diinginkan. Pastikan mata pisau pemotong menggunakan yang khusus untuk memotong akrilik. Jika tidak memiliki mesin CNC, anda dapat membawanya ke tempat mesin pemotong CNC yang terdekat di kota anda.


2. Memotong dengan Potongan 45° untuk akrilik tebal ASTARIGLAS®

Trik pemotongan dengan menggunakan potongan 45 derajat pada akrilik tebal.


3. Memotong tumpukan akrilik ASTARIGLAS®

Teknik pemotongan yang langsung memotong dengan lebih dari 3 lembaran akrilik dengan cara ditumpuk untuk mempercepat proses pemotongan.


4. Memotong lembaran akrilik tebal ASTARIGLAS®

Teknik pemotongan dalam akrilik tebal dengan menggunakan meja gergaji. 



Itulah 4 teknik yang bisa kamu aplikasikan dalam hal pemotongan akrilik yang dapat mempermudah dalam memproses pemotongan agar dapat dibuat beragam aplikasi. Dan pastikan sebelum proses pemotongan anda menggunakan alat keamanan seperti sarung tangan keselamatan, kacamata pelindung dan pelindung telinga. Tujuannya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan tentunya membantu memaksimalkan pekerjaan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan industri akrilik tetap berjaya.


4 Teknik Fabrikasi pemotongan akrilik ASTARIGLAS® Reviewed by JDLines on 10.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.