Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Rekomendasi 5 Favorit List Lagu LANY Terbaru 2022

Anda penggemar lagu LANY, maka cocok dengan apa yang akan kami berikan kali ini, kami akan memberikan 5 favorit list lagu LANY terbaru 2022. Kabar baik juga bagi Anda para penggemar LANY, karena di bulan November mendatang akan mengadakan konser di indonesia, tepatnya di Jakarta.

Band Lany

LANY akan mengadakan tur dunia termasuk di Asia 2022, untuk menyapa seluruh penggemarnya setelah dua tahun dilanda pandemic. Tentunya di kesempatan kali ini, Anda tidak akan melewatkannya, karena itu jangan lewatkan konser LANY ini.

Berikut 5 Favorit List Lagu LANY Terbaru 2022

LANY, band yang namanya berasal dari singkatan Los Angeles New York ini sudah terbentuk sejak tahun 2014. Dari awal kemunculannya, LANY sudah menciptakan berbagai almun dengan lagu yang memiliki berbagai unsur di dalamnya.

Nah, untuk Anda yang ingin mencari lagu terbaik dari LANY ini, maka bisa membaca artikel ini hingga akhir. Sebab, kami akan memberikan  beberapa list lagu LANY terbaru dan terfavorit di tahun 2022 ini.

Thru These Tears


Lagu ini menceritakan 45 hari terburuk di hidupnya. Lagu ini sudah rilis bersama album Malibu Night. Nah, untuk Anda yang menyukai lagu galau, maka Thru These Tears harus masuk dalam list. Sebab liriknya menunjukan kesedihan mendalam.

Mean It



Lagu ini merupakan lagu duet dari band LANY dengan penyanyi lauv. Lagu ini juga sudah didengar lebih dari 267 kali di Spotify.

13



Lagu ini merupakan single terakhir yang dirilis menggantikan album “LANY”. Lagu ini sebenarnya sudah dibuat lama, sejak Paul Klein berusia 18 tahun.

Malibu Nights


Lagu ini merupakan lagu kesembilan dan terakhir di album yang sama. Lagu yang paling cocok untuk kegalauan. Bisa dibilang lagu ini merupakan lagu yang paling hits milik LANY, karena sudah didengarkan sebanyak 277 juta kali di Spotify.

Ilysb



Lagu ikonik milik LANY yang didengar lebih dari 237 juta kali di Spotify ini tentunya menjadi rekomendasi kami.

Itulah 5 favorit list lagu LANY terbaru 2022 yang kini banyak didengar. Semoga informasi yang kami berikan membantu Anda dengan baik.

Rekomendasi 5 Favorit List Lagu LANY Terbaru 2022 Reviewed by JDLines on 09.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.