Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Harga Lembaran Akrilik ASTARIGLAS®

Kebutuhan lembaran akrilik saat ini di indonesia cukup meningkat karena lembaran akrilik dapat digunakan berbagai macam aplikasi yang ada disekitar kita, sebut saja aplikasi display, penunjuk arah, talang air mobil, interior dan lain sebagainya.

astariglas

Lembaran akrilik sendiri memiliki beberapa varian jenisnya dan memiliki ukuran ketebalan beragam, salah satunya akrilik lembaran terbaik ASTARIGLAS®. Produk lembaran akrilik kualitas tinggi ini menjual berbagai jenis lembaran akrilik, seperti lembaran akrilik transparan, lembaran akrilik buram, akrilik lembaran bening, akrilik huruf timbul, akrilik lembaran putih susu, akrilik lembaran rayben, akrilik lembaran putih doff dan akrilik lembaran warna.

ASTARIGLAS® merupakan produk dari perusahaan lokal tanah air PT Astari Niagara Internasional yang telah berproduksi lebih dari 42 tahun. ASTARIGLAS® dengan keunggulan yang berkualitas internasional memiliki info harga akrilik lembaran yang terjangkau. 

astariglas

Berikut ini JDlines informasikan beberapa harga lembaran akrilik ASTARIGLAS® yang berlaku disekitaran jabodatebek:

Lembaran akrilik size L (1220 mm x 2400 mm) Crystal Clear atau biasa disebut dengan lembaran akrilik bening dengan ketebalan mulai dari 2 mm harganya sekitar lima ratus ribu rupiah.

Lembaran akrilik size R (2050 mm x 3050 mm) Crystal Clear atau biasa disebut dengan lembaran akrilik bening dengan ketebalan mulai dari 3 mm harganya sekitar tujuh ratus ribu rupiah.

Lembaran akrilik size M (1000 mm x 2000 mm) Crystal Clear atau biasa disebut dengan lembaran akrilik bening dengan ketebalan mulai dari 1,5 mm harganya sekitar tiga ratus ribu rupiah.

Lembaran akrilik size S (1220 mm x 1830 mm) Crystal Clear atau biasa disebut dengan lembaran akrilik bening dengan ketebalan mulai dari 3 mm harganya sekitar tiga ratus tiga puluh ribu rupiah.

Lembaran akrilik size T (920 mm x 1830 mm) Crystal Clear atau biasa disebut dengan lembaran akrilik bening dengan ketebalan mulai dari 3 mm harganya sekitar dua ratus lima puluh ribu rupiah.

Lembaran akrilik size H (1380 mm x 1830 mm) Crystal Clear atau biasa disebut dengan lembaran akrilik bening dengan ketebalan mulai dari 2 mm harganya sekitar empat ratus dua puluh ribu rupiah.

akrilik astariglas

Akrilik lembaran harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, sehingga anda dapat kunjungi toko akrilik ASTARIGLAS® sekitar anda atau dapat menghubungi situs ASTARI langsung untuk mendapatkan kebutuhan akrilik anda langsung.


Harga Lembaran Akrilik ASTARIGLAS® Reviewed by JDLines on 10.46.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.