Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Denny Sumargo

Deni Sumargo merupakan aktor terkenal yang memiliki banyak profesi. Mulai dari presenter, hingga seorang konten kreator yang populer. Banyak hal yang perlu Anda tahu tentang Denny Sumargo.

Denny Sumargo


Ketahui Fakta Tentang Denny Sumargo

Akhir-akhir ini Denny Sumargo memang sering jadi topik pembicaraan. Sebab dia mampu menghasilkan konten yang menarik perhatian. Penasaran seperti apa aktor indonesia Denny Sumargo? Simak faktanya berikut ini!

1. Pernah Menjadi Aktor Film

Pria yang akrab disapa Densu ini pernah membintangi beberapa film. Mulai dari berperan sebagai Galang pada film Hattrick sampai film 5 CM sebagai Arial.

2. Pernah Menjadi Pebasket

Tak hanya pandai dalam berakting, Densu juga pandai dalam hal olahraga. Sebab, dia juga merupakan seorang pebasket handal. Bahkan pernah meraih juara pertama dalam kontes Slam Dunk.

3. Presenter

Denny Sumargo

Denny Sumargo lainnya juga pernah populer menjadi seorang presenter di suatu acara tv. Mungkin Anda sudah sering nonton Densu saat menjadi host di acara My Trip My Adventure.

Postur Denny Sumargo memang mendukung untuk acara MY Trip. Sebab, dia juga sangat suka menjelajahi berbagai tempat untuk menikmati pesona alam yang tersembunyi.

4. Sering Muncul Sebagai Podcaster

Kali ini, Densu juga sering muncul di akun Youtube dan lain sebagainya sebagai seorang podcaster. Dia mengawali membuat konten podcaster ini mukai tahun 2020.

Disinilah bakat Denny Sumargo menjadi seorang podcaster semakin tampak. Bahkan, banyak kontennya yang menjadi trending topik di berbagai media.

Konten yang disajikan oleh podcast Densu memang selalu menarik untuk ditonton dan diperdengarkan. Bahkan, saat ini fansnya juga semakin banyak.

5. Punya Istri Seorang CEO

Denny Sumargo

Densu pada akhirnya memutuskan untuk menikah pada 21 November 2020 silam. Ada fakta menarik dibalik pernikahan Denny Sumargo ini, yaitu dia memiliki istri seorang CEO atau seorang pimpinan perusahaan yang bernama Olivia Allan.

Istri Denny Sumargo yang bernama Olivia Allan ini merupakan pimpinan perusahaan bernama PT Jaya Medivest yang bergerak pada bidang pengolahan limbah medis.

Itulah berbagai macam fakta tentang Denny Sumargo yang perlu Anda tahu.

5 Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Denny Sumargo Reviewed by JDLines on 12.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.