Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Akrilik Lembaran Fungsinya

Akrilik lembaran saat ini banyak dimanfaatkan oleh para fabrikasi, jasa interior, dan lainnya untuk membuat aplikasi menarik yang kita temukan disekitar kita. Akrilik lembaran saat ini juga mudah didapatkan di sekitar anda, bisa ke toko bangunan, toko ritel, toko khusus akrilik sampai ada di market place kesayangan Anda.

akrilik lembaran astariglas


Akrilik lembaran yang dijual dipasaran memiliki spesifikasi yang anda inginkan sesuai kebutuhan aplikasi, mulai dari ukuran ketebalan lembaran sampai dengan pilihan warna beragam yang bisa dipilih. Akrilik lembaran yang dijual juga memiliki nama brand yang mudah ditemukan disetiap masking yang terdapat disetiap lembaran akriliknya.

akrilik lembaran astariglas


Salah satu brand akrilik lembaran yang berasal dari Indonesia adalah brand ASTARIGLAS dari perusahaan PT Astari Niagara Internasional, dulu dikenal sebagai akrilik lembaran AN. Brand produk akrilik lembaran ini merupakan brand perusahaan pertama yang membuat akrilik, dimana sampai saat ini produkny dijual di 60 negara dengan 350 kota di seluruh dunia.

akrilik lembaran astariglas


Akrilik lembaran ASTARIGLAS ini juga dikenal kualitasnya sangat bagus dan memiliki jenis akrilik selain akrilik lembaran crystal clear ataupun akrilik lembaran colours. Sebut saja akrilik lembaran ASTARIGLAS SW (Sanitari Ware) untuk khusus aplikasi bathtub, lalu ada ada ASTARIGLAS BR (Bullet Ressistance) akrilik yang kebal terhadap peluru, lalu ada ASTARIGLAS ECO CAST akrilik yang didaur ulang dari limbah akrilik aplikasi yang sudah tidak digunakan kembali.

akrilik lembaran astariglas


Akrilik lembaran ASTARIGLAS berfungsi macam-macam, mulai dari pembuatan aplikasi display, aplikasi interior, aplikasi signage, aplikasi otomotif, aplikasi pop, tempat makan, transportasi, incubator, foodcontact, eksibisi, pameran, akrilik gift, lighting dan lain sebagainya.

Akrilik lembaran ASTARIGLAS juga memiliki kelebihan yaitu mudah difabrikasi, proses fabrikasinya yang cukup mudah membuat akrilik lembaran solusi untuk pembuatan aplikasi. Akrilik lembaran bisa difabrikasi mulai dari ditekuk, dipotong, digrafir, dirouter sampai di print di mesin UV pun bisa dilakukan.

akrilik lembaran astariglas


Akrilik lembaran dari segi harga pun cukup ekonomis dan terjangkau sehingga banyak orang untuk mencoba penggunaan aplikasi dari material lembaran akrilik. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Akrilik Lembaran Fungsinya Reviewed by JDLines on 14.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.