Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Personil Blackpink yang Akan Tampil Konser di Jakarta 11 dan 12 Maret 2023

Blackpink konser di Jakarta pada bulan Maret 2023 ini pastinya sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya yang dipanggil Blink. Terlebih lagi penggemar yang berada di Indonesia. Blackpink memang termasuk girlband asal Korea Selatan yang sangat populer di Indonesia.


jual tiket blackpink

Saat ini pun mungkin hampir semua orang tidak asing lagi nama girlband satu ini. Terlebih lagi kalangan anak muda baik perempuan maupun laki-laki. Karena banyaknya penggemar, pastinya masyarakat akan memenuhi Gelora Bung Karno untuk menyaksikan konser mereka.

Seperti yang telah kita ketahui, Blackpink memang sudah memastikan konsernya di Jakarta. Konser tersebut bertajuk Born Pink World Tour yang akan terselenggara pada tanggal 11 hingga 12 Maret 2023. Blackpink sudah dipastikan tetap konser meskipun sempat muncul rumor GBK tidak bisa digunakan konser.

Blackpink Konser di Jakarta, Ini Membernya yang Akan Tampil

blackpink konser indonesia 2023


Mungkin kamu masih penasaran dalam konser satu ini personil Blackpink siapa saja yang akan tampil. Tentunya keempat member akan tampil dan siap menyapa seluruh penonton yang hadir. Keempatnya tak lain dan tak bukan yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan juga Rose.

Mereka semua mengatakan tidak sabar untuk konser di Jakarta dan bertemu dengan para Blink. Dalam konser kali ini, Blackpink juga akan berkolaborasi bersama Indomilk. Menariknya setiap penonton yang hadir juga akan mendapatkan hadiah spesial yang telah dipersiapkan.

blackpink konser

Sebagai tambahan informasi, nantinya denah penonton akan terbagi menjadi 6 kategori. Kategori tersebut yaitu CAT 4, CAT 3, CAT 2, CAT 1, Platinum, dan juga VIP. Konser ini juga menggunakan sistem seating sehingga semua penonton akan duduk.

Untuk harganya tiketnya sendiri VIP Rp 3.835.000, Platinum Rp 3.345.000, CAT 1 Rp 2.935.000, CAT 2 Rp 2.635.000, CAT 3 Rp 2.135.000, CAT 4 Rp 1.385.000. Untuk yang membeli tiket VIP kamu mendapat kesempatan untuk bertemu personel Blackpink langsung sebelum konser.

Demikianlah sekilas informasi mengenai Blackpink Konser di Jakarta dan personilnya yang akan tampil. Kita juga sudah membahas informasi mengenai harga tiket dan juga kategori tempat duduknya. Jadi apakah kamu sudah menentukan untuk menonton konser Blackpink kali ini? 

blackpink konser di jakarta 2023


JDlines menjual tiket Blackpink untuk 2 orang dengan kategori CAT 2. Kamu dapat menghubungi melalui WhatsApp disini

Personil Blackpink yang Akan Tampil Konser di Jakarta 11 dan 12 Maret 2023 Reviewed by JDLines on 10.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.