Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tera Sky Restoran di Pontianak

Terasky Restoran di Pontianak


Bila anda ke pontianak, hampa rasanya bila anda belum mencicipi makanan khas pontianak disini. Di pontianak anda dapat mudah menemukan makanan yang menjadi ciri khas dari kota ini, dari banyaknya tempat makanan yang disajikan para pemilik restoran tsb ada kalanya anda juga harus mendatangi restoran yang cukup terkenal yang berada di posisi di pusat kota di pontianak. 

Restoran yang terletak di hotel bintang 3 dan terletak di lantai paling atas atau biasa dikenal dengan roof top di dalam Transera Hotel Pontianak, yaitu Tera Sky Restoran yang berlokasi di jalan Gajah Mada No. 21.

Restoran yang menawarkan menu makanan lokal pontianak ini harus anda coba karena makanan disini sudah cukup dikenal oleh kalangan masyarakat sekitar yang memiliki rasa yang luar biasa, selain itu terdapat juga makanan western dan asian, dibuat oleh chef yang sudah berpengalaman untuk menu masakan lokal dan mancanegara. Dan tentunya di restoran terasky ini memiliki menu dan harga special pada hari weekend, jadi tunggu apalagi, bahwa restoran ini anda harus mencobanya.

Harganya pun sangat murah apabila anda membawa pasangan ataupun bersama keluarga anda. Beberapa menu makanan yang siap untuk anda nikmati antara lain:

Kampong Kite, makanan buffet yang anda nikmati, sajian makanan dari nusantara. Harganya pun cukup IDR 75,000,- nett.

Barbeque, makanan dengan masakan panggang dan diolah langsung oleh chef berpengalaman siap menjamu lidah anda untuk makanan anda dan buffet menu international. Harganya pun cukup IDR 121,000,- nett

Asian Fusion, anda yang suka dengan menu - menu ala rebus rebusan atau biasa kita panggil untuk stamboat. Harganya pun cukup dengan IDR 100,000,- nett.

Restoran Tera sky merupakan restoran di pontianak yang dimana sudah cukup terkenal, oleh karena itu jangan lewatkan bila anda berwisata ke pontianak untuk menikmati restoran di rooftop dimana anda bisa melihat indahnya pusat kota pontianak dan tugu khatulistiwa. Tempat ini selalu dijadikan tempat favorit oleh masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan.
Tera Sky Restoran di Pontianak Reviewed by JDLines on 21.21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.