Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Mengenal lokasi industri di Cikarang


Cikarang menjadi salah satu kawasan di koridor timur Jakarta yang memiliki prospek bisnis properti yang cerah. Cikarang kini dianggap sebagai "sunrise" bisnis properti di koridor timur Jakarta. Kuatnya kawasan industri di wilayah ini menjadi poin lebih dibanding wilayah koridor timur Jakarta lainnya, seperi Bekasi Barat dan Bekasi Timur. Pembangunan perumahan yang elit dan hotel di cikarang menjadikan kota ini berubah 180 derajat dari 10 tahun sebelumnya.

Setidaknya, saat ini ada tiga kawasan industri besar di Cikarang. Ketiga kawasan indusri itu yang kemudian membuat kawasan tersebut seakan menjadi primadona koridor timur Jakarta. Ada tiga pengembang besar di Cikarang, yakni Jababeka dengan lahan 5.600 hektar, Lippo Cikarang 3.000 hektar, dan Delta Mas 3.000 hektar. ketiga pengembang besar itu kemudian membentuk sebuah kawasan bisnis yang kuat. Hal tersebut menjadi keuntungan bagi Cikarang ketimbang daerah lainnya di koridor timur Jakarta.

cikarang jababeka




Faktor penyerapan lahan yang begitu tinggi Cikarang juga memengaruhi pertumbuhan di wilayah tersebut. Saat ini total penyerapan lahan di sana masih lebih tinggi dibanding  Serpong dan Bekasi.
Harga tanah yang relatif murah juga menjadi faktor bertumbuhnya properti di Cikarang. Saat ini, harga tanah di Cikarang berada di angka Rp 1,3 juta per meter persegi untuk yang termurah dan termahal ada di angka Rp 3 juta per meter persegi.

Cikarang tol


Perkembangan Cikarang sebagai primadona koridor timur juga tak lepas dari beberapa isu di wilayah tersebut. Kuatnya economic base dan kawasan industri membuat pemerintah mulai menambah infrastruktur di Cikarang. isu pembangunan pelabuhan Cilamaya di utara Karawang juga memengaruhi pertumbuhan bisnis properti di Cikarang. Infrastruktur lainnya adalah dry port di Jababeka seluas 200 hektar yang berfungsi sebagai perpanjangan pintu gerbang pelabuhan internasional Tanjung Priok.

Lippo Cikarang


Banyaknya ekspatriat asing di Cikarang juga mendorong percepatan pembangunan aksesabilitas. Ali mengakui, para ekspatriat asing tersebut sangat membutuhkan jalur kereta api ketimbang jalan tol untuk memudahkan segala urusan industrinya. Perlu diketahui, bahwa Cikarang merupakan satu dari tujuh zona kawasan industri di Kabupaten Bekasi. Sekitar 4.000 perusahaan bercokol di wilayah tersebut dan diperkirakan sebanyak 21.000 ekspatriat akan bekerja di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

[post_ad]

Mengenal lokasi industri di Cikarang Reviewed by JDLines on 14.48.00 Rating: 5

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks to Dr OSAGIE for helping me increase the size of my Penis. I have been married for a long time and due to my small Penis I was unable to satisfy my wife and that made us childless and my wife planned to leave me I was really disappointed with myself and I was also having weak erection I thought all my hope was gone not until I saw a testimony on how the same Dr OSAGIE helped someone increase his Penis size. I was desperate to do anything to regain my sex life back and I contacted him and he promise to help me so he gave me a herbal mixture which i was using and after three days I began to experience changes. I am writing this testimony not only because he has helped me increase the size of my Penis, I can now satisfy my wife and my wife is three months pregnant. All thanks to Dr OSAGIE if you are having a weak erection problem or small Penis size contact him with his email:drosagiesolutionhome5 @ gmail. com or whats app him +447451211379

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.