Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Batiqa Hotel Meluncurkan Website baru

Batiqa Hotels


Pada awal juni 2014, Jakarta, salah satu menejemen baru hotel indonesia yaitu BATIQA Hotels meluncurkan Website barunya, hotel yang merupakan group dari perusahaan ternama PT Surya Internusa, manajemen hotel indonesia ini memiliki 3 hotel yaitu hotel di cirebon, hotel di karawang dan hotel di cikarang. Tahun ini merencanakan akan beroperasi sebanyak 10 hotel yang akan tersebar di seluruh Indonesia.

Hotel BATIQA merupakan hotel bintang 3, yang memiliki visi menjadi perusahaan manajemen perhotelan di Asia Tenggara yang dihormati. Hotel pertama dibangun adalah BATIQA Hotel & Apartments Karawang, yang terletak di Kawasan Industri Suryacipta, Jl. Surya Utama C-1, Desa Kutamekar Karawang 41363 West Java, Indonesia. Hotel ini sangat strategis untuk tempat mencari kuliner di karawang, karena di karawang merupakan tempat kuliner yang banyak disukai oleh para kuliner.

batiqa karawang

Lalu BATIQA Group menejemen membangun kembali hotel di cirebon, dengan lokasi di jantung Kota Cirebon, Jl. DR. Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat. Hotel yang memiliki 2 kamar, dengan tipe standard dan deluxe room ini memiliki view yang cukup menarik, karena pemandangannya mengarah ke gunung cisalak yang sangat nyaman untuk dipandang ketika pagi hari.

batiqa cirebon

Kemudian BATIQA Group kembali membangun hotel di cikarang yang diperuntukkan oleh para pebisnis yang ingin berkunjung tempat industri, hotel ini pun juga memiliki tipe 2 kamar yaitu standard dan suite room.

batiqa hotel jababeka

Nantinya tahun ini BATIQA akan membuka hotel terbaru di daerah sumatra yaitu hotel di palembang dan dilanjuti pembangunan hotel di kota sumatra lainnya yaitu lampung, pekanbaru dan juga di daerah khusus ibukota Jakarta, tepatnya di hotel casablanca.

Untuk anda yang ingin dapatkan promo dari BATIQA segera kunjungi Website BATIQA Hotels, dan dan dapatkan penawaran menarik dari hotel tsb. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk para sahabat JDlines dimanapun berada. Selamat berlibur dan nikmati penawaran menarik apabila memesan kamar melalui Websitenya langsung.
Batiqa Hotel Meluncurkan Website baru Reviewed by JDLines on 14.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.