Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Almond Crispy Cheese oleh oleh khas dari surabaya

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di indonesia, selain itu surabaya memiliki walikota yang sudah tidak diragukan lagi kepemimpinannya, yaitu ibu risma. Di bawah kepemimpinannya surabaya menjadi kota yang terbersih dan mempunyai banyak perubahan yang signifikan dan membuat masyarakat surabaya menjadi nyaman tinggal di surabaya.

Icon surabaya


Kota Surabaya mengalami cukup besar perubahan, tentu saja berkat kerja keras dari kepala daerahnya yaitu bu risma. Berkat beliau surabaya memiliki banyak perubahan sehingga membuat para wisatawan banyak berkunjung ke surabaya. Perubahan nya meliputi tempat wisata, fasilitas umum dan infrastruktur termasuk hotel di surabaya yang sangat berkembang 3 tahun belakangan ini.

Masyarakat yang sedang berkunjung ke surabaya selain menikmati tempat wisata yang ditawarkan, tidak lupa mereka pasti membeli makanan oleh oleh yaitu ciri khas dari surabaya ini, salah satu yang menjadi incaran saat mengunjungi Surabaya, Almond Crispy Cheese.

Almond Crispy Cheese


Tipis, renyah, gurih, dan manis menjadi salah satu cemilan favorit jika berkunjung ke Surabaya, yaitu Almond Crispy Cheese. Makanan yang lagi nge-hits banget, lagi banyak diomongin orang-orang. 

Almond Crispy Cheese


Kayaknya kurang afdol kalau ke Surabaya tidak membeli cemilan ini. Meski awal kemunculannya masih belum cukup lama, namun almond crispy berhasil menjadi primadona oleh-oleh khas Kota Pahlawan ini. 

Almond Crispy Surabaya


Jajanan ini terbuat dari telur, tepung, gula, susu bubuk juga keju dan almond sebagai topping. Biar pun bahannya cukup praktis dan sederhana, namun rasa yang dihasilkan tak boleh dianggap remeh.

Almond crispy terdiri dari tiga varian rasa utama yaitu original cheese, cokelat dan grean tea. Ketiganya sama lezat dan membuat Anda tak akan berhenti mengunyah sejak gigitan pertama. Almond crispy yang sangat tipis dan renyah ini cocok sebagai teman minum teh atau kopi di sore hari. Satu kotaknya dibandrol dengan harga 40.000

Salah satu produsen almond crispy yang populer di Surabaya adalah Wisata Rasa yang terletak di Jalan Raya Jemursari No. 164.
Almond Crispy Cheese oleh oleh khas dari surabaya Reviewed by JDLines on 10.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.