Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Villa di bali yang memiliki fasilitas Spa

Pada saat anda melakukan traveling untuk mencari suasana baru ataupun berlibur, misalnya berlibur ke bali. Pastinya anda akan membuat rencana yaitu mencari penginapan. Dimana hal ini penting untuk membuat anda nyaman selama berlibur ataupun untuk dapat ketempat tempat wisata yang dekat dengan akses tempat mennginap anda.

Selain kenyamanan, anda juga mencari fasilitas yang cukup memadai, seperti kolam renang, tempat gym, cafe / bar, wifi dan juga tempat spa yang membuat anda semakin senang untuk berlibur.

Pada umumnya yang jarang sekali ada fasilitas di dalam tempat penginapan itu adalah tempat spa. Karena biasanya mereka sudah bekerja sama dengan pihak tempat penyedia jasa spa dan biasanya cukup lumayan jauh dari tempat penginapan.

Beberapa hotel atau villa di bali khususny, belum mempunyai tempat spa, yang kadang menjadi pilihan tersendiri bagi beberapa tamu yang menginginkan tempat spa di tempat dia menginap, agar tidak terlalu jauh mencari tempat rileksasi tsb.

Berikut ini JDlines ingin menginformasikan 5 villa di bali yang memiliki fasilitas spa:

1.Vila Samadhana


Vila Samadhana

Terletak di kampung seaside, yang jaraknya 13km dari sanur. Fasilitas spanya pun cukup lengkap dapat dipesan langsung ketika anda menginap di villa ini. 

2. Villa Kirana

Villa Kirana

Villa yang terletak di daerah seminyak tepatnya di oberoi, memiliki fasilitas spa dengan yang paling rekomendasi yaitu deluxe treatments. Anda wajib mencobanya.

3. Villa Umah Wa Ke

Villa Umah Wa Ke


Villa ini terletak di atas sungai Sungi antara badung dan tabanan, fasilitas spanya terdapat di kamar anda yang dapat anda request waktu pemesanan kamar.

4. Anahata Villas & Spa at Ubud Bali

Anahata Villas & Spa at Ubud Bali

Villa yang terletak di ubud ini menawarkan tempat spa yang viewny ke arah sungai petanu


Villa yang terletak di daerah kerobokan bali ini, menyediakan fasilitas spa yang bernama Dadari Spa. Fasilitasnya cukup lengkap dan therapisnya cukup profesional.
5 Villa di bali yang memiliki fasilitas Spa Reviewed by JDLines on 23.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.