Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Fasilitas yang ditawarkan oleh perumahan Griya Alejandra

Impian memiliki rumah adalah impian setiap orang, sehingga pembangunan rumah sekarang tidak dapat dibatasi. Banyaknya pembangunan rumah membuat masyarakat berpikir untuk memilih rumah idaman terutama fasilitas yang ditawarkan oleh developer perumahan. 

Griya Alejandra Modern Smart Living


Salah satunya perumahan Griya Alejandra yang berlokasi strategis di Cibubur, berikut ini JDlines informasikan 5 fasilitas yang ditawarkan oleh perumahan cluster ini yang dapat menjadi pilihan anda untuk memilih rumah impian anda:

1. Dekat rumah sakit & fasilitas umum

Memiliki rumah dekat dengan rumah sakit, sekolah, pasar, mall, tempat makanan dan juga tempat bisnis merupakan rumah idaman setiap orang, karena itu Griya Alejandra merupakan hunian yang tepat bagi anda yang ingin mencari rumah untuk tempat tinggal anda.

2. Bebas banjir

Ketika musim hujan datang tiba, anda pastinya memiliki perasaan was was apakah rumah yang anda miliki bebas dari banjir atau tidak. Perumahan Griya Alejandra merupakan rumah bebas banjir dan juga akses jalannya pun bebas banjir. Sehingga anda tidak perlu khawatir rumah anda dari banjir.

3. Akses tol

Dengan kesibukan yang padat dan waktu yang dimiliki terbatas, tentunya anda ingin sampai cepat tujuan tanpa harus menghindari kemacetan. Griya Alejandra merupakan perumahan yang pas untuk anda, dimana akses tol yang bisa anda dapatkan hanya 5 menit dari rumah anda.

4. 1 Gate system

Anda tentunya ingin memiliki lingkungan yang menjunjung tinggi privasi dan kenyamanan serta keamanan dari orang asing yang tidak diperkenankan masuk ke lingkungan anda, tentunya Griya Alejandra memenuhi kebutuhan anda. karena Griya Alejandra memiliki sistem keamanan 24 jam serta CCTV dan juga panic button untuk setiap rumah dimana anda tidak perlu khawatir bila terjadi yang tidak diinginkan.

5. Taman

Anda memiliki anak kecil yang ingin bermain di taman dan berlarian bersama temannya tanpa takut untuk terjadi apa - apa di rumah anda, Griya Alejandra memfasilitasi taman bermain buat anak anda, sehingga anda tidak perlu khawatir anak anda dapat bermain dengan leluasa.

Itulah 5 fasilitas yang ditawarkan oleh Griya Alejandra dengan konsep Modern Smart Living. Semoga infromasi ini dapat bermanfaat.
5 Fasilitas yang ditawarkan oleh perumahan Griya Alejandra Reviewed by JDLines on 12.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.