Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Konsep unik menginap di Brown Feather Bali

Bali merupakan tempat wisata yang tidak pernah habis untuk dibahas dan selalu menjadi sorotan dari dalam maupun luar negeri. Pulau bali memiliki pantai yang tersebar sepanjang pulau bali dan pantai nya tsb memiliki keunikan masing - masing. Hampir setia hari pantai ini      
Menginap di sebuah hotel dengan konsep menarik pastinya membuat nilai jual sendiri bagi para tamu yang ingin menginap dengan konsep yang berbeda. Alhasil banyak hotel hotel unik tersebar di kota kota besar di indonesia. 

Brown Feather Bali


Contohnya BATIQA Hotels menampilkan ciri khas batik untuk setiap daerah yang dibangun di setiap hotelnya. Lain halnya dengan 7 Days Premium Kuta Sunset Road Bali, hotel ini menawarkan konsep kamar yang modern dan elegan dengan harga yang cukup murah.

Disini JDlines ingin memberitahukan satu hotel di seminyak bali yang menawarkan konsep butik hotel dengan gaya klasik dan sangat unik, karena semua interior ruangan dan kamarnya menampilkan gaya retro yang baru ada di bali. Hotel tsb adalah Brown Feather Bali.

brown feather hotel

Brown Feather Bali berlokasi di Jl. Batu Belig no 100 Kerobokan, Kuta Utara,Bali 80361, Indonesia. Memiliki hanya 16 kamar dengan masing masing kamar memiliki gaya khas yang berbeda beda. Selain itu hotel ini dilengkapi dengan kolam renang dan dikelilingi pemandangan sawah.

brown feather

Brown Feather merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh menejemen hotel indonesia yaitu The Gala Hotels  yang saat ini mengelola beberapa hotel di indonesia dan hotel di perancis. Rencananya The Gala Hotels sendiripada tahun ini akan mengelola 5 hotel yang tersebar di kota besar di indonesia.

brown feather

Untuk dapat memesan tiket yang murah, anda dapat mengeceknya langsung melalui situs Website The Gala Hotels. Memiliki banyak keuntungan diantaranya, disc kamar yang tidak anda temukan apabila membeli kamar di tempat lain, yang ke- dua adalah banyaknya benefit yang ditawarkan oleh pihak hotel yang bisa anda dapatkan.
Konsep unik menginap di Brown Feather Bali Reviewed by JDLines on 17.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.