Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

The Gala Hotels menggunakan Globekey untuk Booking Enginenya

The Gala Hotels Group resmi menggunakan Globekey sebagai mitra untuk sistem pemesanan onlinenya. Pemilihan menggunakan Globekey karena Globekey memiliki sistem yang cukup baik dan sesuai dengan keinginan menejemen hotel The Gala. 

Globekey
Selain itu dari sisi tampilan pun, sistem Globekey ini dapat kita setup dengan tampilan yang kita inginkan dengan lay out mengikuti dari Website The Gala, dan juga sistem ini memiliki langkah yang cepat untuk memesan kamar, sehingga menjadi nilai plus sendiri untuk para tamu yang ingin memesan kamar secara cepat.

The Gala Hotels Group


Fitur lainnya adalah sistem booking engine ini juga dilengkapi SSL sertifikat yang meyakinkan para tamu bahwa Website ini memiliki sekuriti yang cukup aman. Dan juga Website ini menggunakan domain sendiri dan tidak menggunakan domain langsung dari Globekeynya.

The Gala Hotels Group menggunakan domain www.Glhbooking.com sebagai pengenal booking engine tsb. Karena nantinya semua hotel yang dikelola oleh The Gala Hotels akan diarahkan semuanya ke Website tsb.

The Gala Hotels Group


Untuk sekarang hotel yang dikelola oleh The Gala Hotels Group adalah 2 hotel yaitu Brown Feather Bali dan Montaigne Hotel & Spa Cannes Perancis, nantinya sudah beberapa hotel akan join dengan The Gala Hotels diantaranya hotel di bali, hotel di cirebon, hotel di batam dan hotel di jakarta.
The Gala Hotels menggunakan Globekey untuk Booking Enginenya Reviewed by JDLines on 19.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.