Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel Dekat Stadion Olah Raga Sultan Syarif Abdurrahman

Pontianak memiliki Stadion yang cukup megah dan cukup terkenal, yaitu Stadion Olah Raga Sultan Syarif Abdurrahman yang terletak di Akcaya, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Stadion ini dapat menampung 15,000 orang untuk menonton pertandingan sepak bola di pontianak. Selain digunakan sebagai tempat lapangan sepak bola, stadion ini juga sering dibuat untuk olahraga lainnya dan acara parade yang rutin dilakukan.

Stadion di pontianak


Disini JDlines ingin membahas 5 hotel di pontianak yang dekat dengan Stadion Olah Raga Pontianak ini. Berikut 5 hotel yang terdapat di dekat Stadion Olah Raga Pontianak:

1. Transera Hotel Pontianak
transera hotel pontianak

Hotel bintang 3 ini berlokasi hanya 10 menit dari stadion Syarif Abdurrahman. Hotel ini memiliki 3 tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe dan Executive. Hotel ini memiliki Restoran yang cukup terkenal, yaitu Tera Sky Restoran yang memiliki makanan yang sangat lezat dengan berada di rooftop hotel yang bisa melihat pemandangan kota pontianak.

2. Kapuas Palace Hotel
Kapuas Palace Hotel

Merupakan hotel bintang 3 berada di Jl Imam Bonjol Pontianak, hanya 10 menit dari Stadion Olahraga ini. Memiliki fasilitas yang lengkap dan sangat nyaman untuk dijadikan tempat menginap di pontianak.

3. Orchardz Hotel Gajahmada
Orchardz Hotel Gajahmada

Masih sekitar Jalan Gajah Mada, Hotel Orchardz ini dapat ditempuh hanya 10 menit juga dari stadion pontianak. Memiliki 231 kamar dan memiliki fasilitas lengkap seperti gym, massage, restoran dsb.

4. Best Western Kota Baru Pontianak

Best Western Kota Baru Pontianak

Hanya berlokasi 5 menit dari stadion ini dan memiliki 137 kamar yang siap memberikan tempat istirahat yang nyaman di pontianak. Beralamat di Jalan Sultan Abdurrahman No.72 - 74 78116. 

5. Hotel Kini Pontianak
Hotel Kini Pontianak

Berlokasi hanya 10 menit dari Stadion pontianak. Beralamat di Jalan Nusa Indah III, Pusat Kota Pontianak, Indonesia 78122. Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar, diantaranya superior, deluxe, deluxe double yang bisa anda pilih.

5 Hotel Dekat Stadion Olah Raga Sultan Syarif Abdurrahman Reviewed by JDLines on 23.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.