Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

SOFIA Restoran Baru Berlokasi di Jalan Gunawarman

Aktifitas kehidupan di ibu kota jakarta saat ini memiliki rutinitas yang sangat tinggi, bukan itu saja banyaknya warga dari luar jakarta untuk bekerja di jakarta ataupun bisnis membuat jakarta semakin padat dan menimbulkan kemacetan dimana mana. Hal ini tentu membuat sebagian masyarakat ibu kota mencari tempat nongkrong untuk meredakan stress dan menghindari kemacetan ketika pulang kantor.

Tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong seperti tempat gym, mall, restoran ataupun bengkel otomotif menjadi pilihan sebagian besar gaya hidup ibu kota jakarta. Disini JDlines ingin informasikan salah satunya yaitu tempat nongkrong yang berada di jalan gunawarman yang sedang hits.

Satu lagi tempat baru untuk hang out di tengah kota jakarta, yaitu Sofia at The Gunawarman. Berlokasi di Jl. Gunawarman No. 3 Jakarta, restoran ini siap membuat anda ingin berlama lama ataupun datang kembali kesini karena nuansa dan rasa yang disajikan sungguh menggugah selera. Tempat eksterior dan interior Sofia restoran ini memiliki gaya dekorasi eropa dan high class, tentunya membuat anda takjub dan ingin segera mengambil momen bersama dengan teman ataupun keluarga anda.

Sofia The Gunawarman

Sofia The Gunawarman ini memiliki menu makanan yang membuat anda ingin menikmati berkali kali. Mulai dari Burger, Homemade Pasta, Pizza dan menu utama yang harus anda coba. Untuk area makannya Sofia memiliki 3 tempat bagian dari dining, lounge, bar dan smoking corner. Sehingga anda dapat mengatur pilihan tempat duduk anda sesuai kebutuhan agar dapat lebih nyaman menikmati hidangan makanan Sofia ini.

Sofia Menu

Dengan pelayanan yang sangat profesional menambah daya tarik tersendiri bagi para penikmat makanan dengan sensasi gaya eropa. Mengenai harga, tentunya harganya cukup relatif dengan kualitas dan rasa dari makanan yang disajikan di restoran ini. 

Sofia at the gunawarman

Tentunya untuk anda berkunjung kesini anda harus memesan terlebih dahulu melalui telp di +62 21 - 22770007 | +62813 9460 5349 atau melalui email contact@thegunawarman.com, dikarenakan tempatnya yang terbatas dan banyaknya animo masyarakat untuk mencoba menikmati restoran ini. 

Restoran Sofia

SOFIA Restoran Baru Berlokasi di Jalan Gunawarman Reviewed by JDLines on 16.46.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.