Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Restoran di jalan Batubelig Bali

Bila kita liburan kurang nikmat apabila berlibur tanpa menikmati makanan ciri khas di suatu tempat kita berlibur. Misalnya bila kita berwisata ke bali, bali memiliki banyak tempat kuliner yang bisa anda nikmati sesuai selera lidah anda. Mulai dari ciri khas makanan lokal sampai makanan di belahan dunia manapun juga tersedia.

Salah satu daerahnya, ketika anda berjalan - jalan disekitar bali tepatnya daerah batu belig kerobokan, tentunya anda ingin menikmati berlama - lama di sekitar jalan tsb, restoran menjadi salah satu tempat nongkrong untuk menikmati liburan anda ke bali. Berikut ini JDlines informasikan beberapa restoran yang dapat anda kunjungi ketika berlibur kesana.

1. Grass Grein
Grass Grein

Berlokasi hanya 5 menit berjalan kaki dari hotel di kerobokan, brown feather hotel ini menyajikan menu - menu makanan western dan juga asian. Untuk harganya dimulai dari IDR 230,000 untuk 2 orang.

2. Ling - Lings
Ling - Lings

Restoran terletak di Jalan Petitenget 43x, Petitenget Badung, ini menyajikan makanan asia yang sangat rekomendasi untuk dicoba. Pelayannya pun berasal dari orang chinese dan juga orang korea yang menambah suasana asia terasa di restoran ini. Restoran ini dibuka setiap hari pada pukul 6 sore.

3. Italycafe Pizzeria Bali
Italycafe Pizzeria Bali

Bila anda menyukai makanan pizza, pasta dengan resep tradisional italy, anda harus mencoba salah satu restoran di daerah jalan batu belig, tepatnya di Jl. Batu Belig No.88, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali yaitu Italycafe Pizzeria Bali.

4. Slippery Stone
Slippery Stone

Restoran yang berlokasi di Jalan Batu Belig No. 9N, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini menyajikan tempat restoran yang unik dan memiliki service dan rasa kualitas yang sangat tinggi. Menu makanannya terdapat grills, rotisserie meats dan artesian pizza.

5. Bandits Den
Bandits Den

Restoran yang menyajikan makanan khusus yaitu hamburger ini berlokasi di 2b Jl Batu Belig Kerobokan, Bali, 80361. Dengan harga mulai dari 60k.

Itulah beberapa restoran yang terdapat di sekitar jalan batu belig bali, semoga liburan anda dapat menyenangkan.


5 Restoran di jalan Batubelig Bali Reviewed by JDLines on 17.11.00 Rating: 5

2 komentar:

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Ntar klo ke bali kepengen nyobain semua menunya. pasti sedep mantep semuanya

cari apa mengatakan...

thanks infonya gans
lumayan dipake referensi

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.