Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Bedsolving Solusi Hotel Partner Anda

Bermunculnya agen agen pariwisata di Indonesia tidak dapat dibatasi karena semakin banyaknya tempat wisata di Indonesia yang saat ini mulai diekspos dan dikembangkan oleh masyarakat dan juga pemerintah. Lahirnya agen agen perjalanan ini bukti nyata bawa masyarakat kita membutuhkan tempat liburan.

Tentu saja agen liburan ini memberi dampak positif karena dapat memudahkan wisatawan untuk menentukan pilihan berlibur ke setiap lokasi tempat wisata yang diinginkan. Agen agen ini biasanya menawarkan paket liburan yang digabung dengan tiket perjalanan, akomodasi menginap dan juga paket ke wahana tertentu, sehingga kita hanya duduk manis dan tidak perlu repot untuk mengurus segala aktifitas ketika berlibur.

Dari banyaknya agen wisata yang bermunculan, kali ini JDlines informasikan salah satu agen liburan terutama dibidang pemilihan tempat menginap, yaitu partner hotel baru anda dari bali, yang siap membantu solusi sales & marketing hotel anda, untuk meningkatkan penjualan kamar hotel, yaitu Bedsolving. Bedsolving merupakan sekumpulan tim profesional yang sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun untuk mengelola penjualan kamar hotel.
Bed Solving

Hotel yang dikelola pun cukup beragam, mulai dari residence, hotel berbintang, villa dan juga resort. Menjadikan tim Bedsolving ini tidak diragukan lagi untuk pengalaman  menangani penjualan kamar hotel. Saat ini Bedsolving mengelola 11 properti yang tersebar di bali, bandung, dan kota lainnya. Diantaranya The Kampung Ubud Villas, Kuldesak Villas Bandung, Kalapa Resort & Spa Canggu, Puri Mango Hotel dan lainnya.

Planta Bali

Menurut Heri Setyo pemilik Bed Solving ini; market hotel di bali masih cukup besar, tetapi tim menejemen hotel di bali kurang paham cara melakukan penjualan secara maksimal, sehingga menjadi alasan kehadiran Bed Solving sebagai solusi bagi para pemilik hotel untuk dapat membantu penjualan kamar secara maksimal. 

the dafish

Bedsolving saat ini memiliki 4 orang profesional tim yang memiliki spesialisasi di bidang perhotelan. Sehingga Bed Solving dapat dipercaya untuk memegang belasan properti secara cepat. Untuk menghubunginya anda dapat langsung mengunjungi kantornya di Jl Pemuda Gg 2 No 2 Renon Denpasar atau email di info@bedsolving.com.


Bedsolving Solusi Hotel Partner Anda Reviewed by JDLines on 16.24.00 Rating: 5

1 komentar:

Jeff mengatakan...

Wow! What a great Post!
Thank you for sharing such an awesome and in-depth article with us. These all tips are amazing.

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.