Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Bakti Sosial Ramadan ITZC Jakarta 2016

Bakti sosial merupakan agenda yang sangat penting bagi para komunitas di Indonesia, hal ini dikarenakan dengan adanya bakti sosial akan membangun rasa kasih sayang terhadap sesama masyarakat tidak hanya terhadap para sesama anggota komunitas. Banyaknya acara bakti sosial menumbuhkan kepedulian kita terhadap sesama yang tidak seberuntung dengan kita.

Setelah sukses melaksanakan family gathering di bandung, kini ITZC (Indonesia Type Z Community) Jakarta a.k.a komunitas pecinta mobil City Type Z lanjut mengadakan event acara sosial di bulan ramadan. Acara yang rutin dilakukan tiap tahunnya ini, kembali diadakan pada bulan yang penuh berkah ini tepatnya pada hari minggu, 26 Juni 2016, 16.00 WIB.

Bakti Sosial Ramadan 1437H

Acara bakti sosial yang diliput oleh KompasTV ini diadakan di Yayasan Baitussyifa Wal Aitam di Jalan Patriot Gg. H. Dulloh Rt 03/02 No. 100 Jakasampurna - Bekasi. Bakti sosial sekaligus buka puasa bersama yang rutin diadakan setiap bulan suci Ramadaan ini menyantuni anak anak yatim dan melanjutkan sumbangan ke tanah wakaf yang akan didirikan Masjid di Yayasan Baitussyifa.

ITZC

Acara bakti sosial ini dimulai dengan berkumpul di meet point di makanan cepat saji kalimalang Caman (samping tol jorr exit pd. kelapa). Dimana sebelum konvoi, komunitas ITZC diwawancarai oleh tim KompasTV untuk menshare seputar informasi komunitas ITZC yang sudah berdiri dari tahun 2009, oleh beberapa anggota ITZC, diantaranya ketua ITZC - Angga, Humas Alfy, Deni, Bani dan beberapa teman dari komunitas ITZC.

Alfy ITZC

Setelah acara wawancara selesai, kemudian ITZC melakukan konvoi ke tempat acara di Yayasan Baitussyifa Wal Aitam. Dengan agenda buka puasa bersama, pemberian dana sosial dan alat tulis kepada anak yatim yang tinggal disini. Tidak lupa ITZC pun melakukan sholat bersama dan sedikit sambutan ramah tamah dengan teman teman yang tinggal di yayasan tsb.

Keluarga ITZC

Sobat ITZC

ITZC 5

Tentunya dengan acara ini, membuat rekan rekan ITZC semakin dekat dan meningkatkan tali persadauraan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

We care.. we share.. Bravo ITZC...
Bakti Sosial Ramadan ITZC Jakarta 2016 Reviewed by JDLines on 00.43.00 Rating: 5

1 komentar:

Jeff mengatakan...

Great Piece of knowledge, Thanks for Sharing

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.