Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Gathering Family ITZC 2016

Setelah terakhir kali mengadakan acara Autofest Funrally 2016 di bekasi, kali ini ITZC Jakarta mengadakan acara family gathering ITZC 2016 di Lembang - Bandung. Acara yang berlangsung 2 hari 1 malam ini bertujuan untuk silahturahmi dengan sesama para member ITZC jakarta dan mengenal lebih dalam sesama member. Kegiatan acaranya pun sangat beragam mulai dari Konvoi, Sharing / Coaching Clinic, Family Fun Game, Lomba Mewarnai For Kids, Perkenalan Anggota Baru, Penempelan Stiker ITZC dan Door Prize.


ITZC Goes to Lembang

Acara dimulai dengan berkumpul di titik point di @Rest area Bekasi timur KM.19 jam 05.30 WIB. Mobil yang berangkat total sekitar 20an mobil dengan beberapa peserta hadir dari Banten dan bandung sendiri selaku tuan rumah.



Sesampai di Villa Istana Bunga, tepatnya di Parongpong Cisarua, Lembang - Bandung, pada pukul jam 13.00 siang, acara pun dimulai dengan agenda acara makan siang terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan susunan acara:

Pukul 15.00 
Sesi pengenalan ramah tamah sesama member, pengenalan member baru dengan pembukaan ketua ITZC om Angga bersama panitia yang sukses mengadakan acara gathering ini.

Pukul 17.00 
- Lomba Karouke oleh istri istri dari para member 
- Lomba anak - anak mewarnai 
- Para member melakukan coaching clinic 
dibarengi dengan para pelawak dari member ITZC yaitu kang akua a.k.a bro Deni, kang tahu bulat a.k.a bro Alfy.

Pukul 19.00 - pagi dini hari
Acara kembali berlanjut dengan makan malam dan acara hiburan serta pembagian doorprize bagi para pemenang dan semua member dapat hadiah semua.

Hari ke-2 

Pukul 8.00
Acara kembali dilanjutkan dengan sarapan dan dokumentasi para member dengan foto disamping mobilnya serta acara penutupan yang sangat ramai sekali menambah kekompakan dan keakraban kebersamaan antar sesama member, selain itu beberapa member ITZC dari Banten dan jakarta hadir menyusul ke acara family gathering ini.

itzc jakarta

Pukul 11.00
Acara dilanjutkan untuk turing ke PLTA Jatiluhur di Purwakarta untuk mengambil dokumentasi kembali bersama anak anak ITZC. 

Pukul 15.00
Sampai di purwakarta tim dokumentasi langsung mengambil poto poto mobil ITZC dan poto bersama, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama di saung restoran disekitar waduk dengan pemandangan danau yang indah sehingga membuat beberapa member yang membawa pasangan ikut terbawa suasana untuk lebih lama di dalam mobil #ehh.

Pukul 18.00

Acara family gathering pun berakhir dengan bersalam - salaman dan mengambil poto bersama. Dan diakhiri dengan canda tawa diantara sesama para member.

itzc jakarta

Itulah dua hari kebersamaan acara Gathering Family ITZC 2016, ditunggu acara selanjutnya, semoga acaranya dapat lebih ramai dan semakin seru.

Salam #ITZC Drive Safe Drive Fast Drive Type Z.



Gathering Family ITZC 2016 Reviewed by Unknown on 10.14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.