Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Komunitas ITZC Menghadiri Bekasi Autofest Funrally 2016

Ajang kontes untuk menunjukkan hasil modifikasi ataupun tampilan mobil dari mulai interior, eksterior memang tidak pernah habis untuk diadakan. Banyaknya masyarakat yang sangat antusias melalui komunitas komunitas yang dibentuk membuat para pecinta modifikasi dapat meluapkan hobinya tersebut. Banyaknya modifikasi yang dilakukan oleh pemilik mobil ini menjadi sebuah ajang kontes yang sering diselenggarakan di kota kota besar di Indonesia.

Salah satunya adalah kota Bekasi, kali ini mengadakan acara automotif car meet up dan car contest yang cukup besar di kotanya dan merupakan acara event pertama kali yang diadakan oleh PKMB (Perkumpulan Komunitas Mobil Bekasi) yang dinamakan Bekasi Autofest Funrally 2016 atau disingkat BAFFR2016.

Komunitas ITZC

Event ini mengambil tempat yang cukup luas tepatnya berlokasi di parkiran hotel Santika Harapan Indah Bekasi Jawa Barat. Peserta yang hadir cukup banyak, lebih dari 300 mobil berkumpul untuk mengadakan kontes ataupun hanya sekedar meet up. Salah satunya komunitas dari pecinta mobil Honda City Type Z atau biasa disebut dengan #ITZC.

Honda City Type Z

Komunitas ITZC menurunkan 11 mobil untuk mengadakan car meet up, komunitas mobil ini sudah berdiri cukup lama, yaitu pada tahun 2009. Tercatat anggota yang aktif diseluruh indonesia kurang lebih diatas 100an. Komunitas yang diketuai oleh Angga ini berharap ITZC semakin aktif untuk tampil di acara acara besar seperti ini agar ITZC dapat dikenal oleh kalangan komunitas mobil lainnya dan masyarakat.

Acara yang didukung oleh Hotel Santika – JF Luxury Wheels – NexDrive dan Panther Energy Drink ini sukses digelar, acara acara disajikan sangat menarik dan membuat para peserta ikut aktif dalam setiap acara yang telah disiapkan oleh panitia.

Komunitas ITZC

Acara Bekasi Autofest Funrally 2016 ini pun memberikan penghargaan kepada komunitas ITZC sebagai The Best Club with Attitude dimana penilaian ini dinilai dari kekompakan komunitas ITZC kepada sesama rekan dan juga kepada komunitas mobil lainnya. Tentunya memberi sinyal positif bagi komunitas ITZC untuk aktif di acara event komunitas selanjutnya.
Komunitas ITZC Menghadiri Bekasi Autofest Funrally 2016 Reviewed by Jd Lines on 17:59:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.