Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

ZMAX D Hotel Praya Lombok Resmi Dibuka

Pada tanggal 16 February 2016 berlokasi di Lombok, manajemen hotel dari china, Plateno Group resmi membuka hotel yang dikelola dengan menggunakan salah satu brandnya yaitu ZMAX D Hotel Praya Lombok. Acara grand launching ini tidak luput disaksikan oleh Managing Director Plateno Group langsung , yaitu bapak Kevin Wallace, bapak walikota lombok beserta pejabat pemerintahan serta awak media tanah air memadati acara pembukaan hotel tsb.

ZMAX D Hotel Praya Lombok

ZMAX D Hotel Praya merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi strategis di lombok, tepatnya di Jl. Raya ByPass Bandara Internasional Lombok Desa Penujak, Nusa Tenggara Barat. Lokasinya hanya 3 menit dari bandara, 1 jam dari pantai senggigi dan tempat tempat hangout di lombok. Fasilitas hotel bintang 3 ini cukup lengkap, diantaranya kolam renang, tempat parkir yang luas, WiFi kecepatan tinggi gratis, bar dan juga airport transfer dimana anda dapat dijemput ke bandara secara gratis.

Hotel ini memiliki 138 kamar dengan 4 tipe kamar, yaitu superior, deluxe, suite dan family room. Kamarnya didekorasi sangat indah sehingga semua golongan pun akan nyaman untuk tidur di hotel Zmax ini. Fasilitas kamarnya pun lengkap, sehingga anda dapat beristirahat yang tenang tanpa harus keluar masuk lagi. Selain itu ZMAX D Hotel Praya Lombok memiliki promo menarik untuk anda yang ingin liburan ke lombok, anda dapat melihat promo hotel di lombok di Websitenya.

Plateno Group sendiri merupakan menejemen hotel yang berasal dari china yang memiliki lebih dari 3000 hotel yang tersebar di sebagian besar negara asia, eropa dan amerika. Untuk di indonesia sendiri Plateno memiliki 2 hotel yang sudah beroperasi, diantaranya hotel di bogor dan hotel di sunset road kuta bali. Rencananya hotel lainnya akan segera dibangun di kota kota besar lainnya seperti hotel di cirebon, hotel di kerobokan seminyak bali, hotel di pontianak dan kota besar lainnya.
ZMAX D Hotel Praya Lombok Resmi Dibuka Reviewed by JDLines on 20.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.