Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Manajemen Group Hotel berasal dari luar negeri

Seiring berkembangnya ekonomi dan pembangunan indonesia, membuat sektor perhotelan ikut berkembang signifikan. Banyak hotel - hotel yang dibangun di wilayah indonesia dari sabang sampai papua. Ini tidak terlepas karena indonesia mulai mengeksplore pariwisata indonesia yang membuat para wisatawan lokal dan mancanegara mengunjungi tempat pariwisata di indonesia.

Hotel yang dibangun juga beragam dari hotel bintang 2 atau biasa disebut smart hotel, hotel bintang 3, sampai ke hotel bintang 5 atau luxury hotel yang harganya pun lumayan untuk merogoh kocek isi dompet anda. Brand - brand dari luar negeri pun bermunculan dan berinvestasi di indonesia.

Berikut ini JDlines informasikan 5 brand Manajemen hotel yang berasal dari luar negeri, yang selama ini kita pernah lewati ataupun pernah menginap disana:

1. Interconinental Hotel Group
Intercontinental Hotels Group

Group hotel dari inggris ini merupakan group hotel yang memiliki jaringan hotel di seluruh dunia dengan total 4,800 hotel, salah satunya banyak berdiri di Indonesia. Brand brand yang dia miliki: Holiday Inn, Intercontinental Hotel, Crowne Plaza. Hotel Indigo, Holiday Inn express, Holiday Inn Resort, Staybridge Resort,Hualuxe, Candlewood.

2. Accor Hotel Group
Accor Hotel Group

Group Hotel manajemen berasal dari prancis ini memiliki 3,700 hotel yang tersebar di seluruh dunia, dan di indonesia sendiri memiliki hampir semua brand dari hotel acccor ini, berikut nama hotel di bawah Accor Hotel Group: Sofitel, M Gallery, Pullman, Adagio Premium, Grand Mercure, The Sebel, Novotel, Mercure, Mama Shelter, Adagio, Ibis, Ibis Style, Ibis Budget, Hotel Formula 1, Thalasa, Orbis Hotel.

Starwood Hotel Group

Group Hotel manajemen berasal dari america ini mempunyai 1,200 hotel yang tersebar di seluuruh dunia dengan brand bintang 5 dan memiliki beberapa hotel di indonesia, brand brandnya adalah:
Le meredien, Aloft, Four Points, Westin, Whotels, Sheraton, STregis, Element.

4. Hilton Hotel Group

Hilton Hotel Group


Siapa yang tidak kenal dengan hotel hilton, hotel yang paling berjaya di tahun 80-90an di jakarta ini memiliki 4,112 hotel yang tersebar di seluruh dunia, Hotel yang berasal dari america ini memiliki banyak brand hotel diantaranya: Hilton Hotels & Resorts, Waldorf Astoria, Conrad Hotels & Resorts, Double Tree, Canopy, Curio, Embassy Suites, Hilton Garden Inn, Hampton, Homewood Suites, Home2, Hilton Grand Vacations, Hilton HHonors.


Plateno Groups Hotel Management


Hotel yang memiliki ribuan hotel di negara tempat ia berdiri,tepatnya di china. Mulai membangun hotelnya di kawasan asia tenggara dan australia, salah satunya di Indonesia. Dengan jumlah hotel lebih dari 3000 hotel tersebar di sudut kota china dan tersebar di beberapa negara, brandnya adalah:

Itulah 5 group brand hotel manajemen yang berasal dari luar negeri. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
5 Manajemen Group Hotel berasal dari luar negeri Reviewed by Jd Lines on 12:31:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.